Sudah Kangen, Barbie Kumalasari Akan Jenguk Galih Ginanjar

Kompas.com - 18/07/2019, 05:54 WIB
Barbie Kumalasari saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Rabu (17/7/2019). KOMPAS.com/IRA GITABarbie Kumalasari saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Rabu (17/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Barbie Kumalasari berencana menjenguk suaminya, Galih Ginanjar yang sedang ditahan karena menjadi tersangka kasus video bermuatan konten asusila ikan asin.

Barbie akan mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan Kamis (18/7/2019) siang.

"Paling besok aku mau jenguk Galih karena gue kan kemarin belum jenguk," kata Barbie usai menjalani pemeriksaan, Rabu (17/7/2019) malam.

"Sampai sekarang sudah lima hari. Siangan kali ya, jam-jam 2," ucapnya.

Barbie mengaku sudah merindukan Galih sejak suaminya itu ditangkap pada Kamis (11/7/2019).

Awalnya Barbie berencana mengunjungi Galih pada Rabu, namun batal karena ia harus menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam khasus tersebut.

Baca juga: Barbie Kumalasari Ungkap Keberadaannya Saat Vlog Ikan Asin Dibuat

"Kangenlah udah lima hari sama besok 6 hari. Tadinya pengin hari ini kan cuma karena memang lama ya sudah enggak apa-apa," tutur Barbie.

Baca juga: 9 Jam Berlalu, Barbie Kumalasari Masih Diperiksa soal Video Ikan Asin

"Kan kita yang penting kooperarif, diminta penyidik BAP tambahan ya kita menanggapinya dengan baik," tambahnya.

Barbie dicecar dengan 30 pertanyaan selama 12 jam diperiksa.

Baca juga: Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam dalam Kasus Video Ikan Asin

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X