DEAN dan Dewa 19 Akan Manggung di We The Fest 2019

Kompas.com - 21/06/2019, 16:56 WIB
Promotor dan penyelenggara We The Fest 2019 menggelar jumpa pers di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanPromotor dan penyelenggara We The Fest 2019 menggelar jumpa pers di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).


JAKARTA, KOMPAS.com - Perhelatan musik We The Fest atau WTF kembali akan digelar selama tiga hari di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 19-21 Juli 2019.

Puluhan musisi lokal dan internasional akan memeriahkan festival yang tahun ini mengangkat tema A Summer Festival of Music, Arts, Fashon & Food.

Penampil yang sudah dipastikan bakal memeriahkan festival ini adalah Rae Sremmurd, Troye Sivan, Anne-Marie, Alvvays, Cigarettes After Sex, Daniel Caesar, Sabrina Claudio, Joji, 6lack, Barasuara, DEAN, Dewa 19 feat Ari Lasso & Dul Jaelani, RAN, Tulus, dan nama-nama lainnya.

Brand Manager Ismaya Live Sarah Deshita mengatakan bahwa perhelatan kali ini berbeda dari yang sebelumnya karena memasukkan semua genre.

Baca juga: We The Fest 2019 Umumkan 13 Musisi untuk Lineup Fase Ketiga

"Karena kami mau all genre," ujar Sarah dalam jumpa pers di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

Salah satu pembeda yang paling nyata, kata Sarah, tahun ini pihaknya memboyong salah satu penyanyi solo asal Korea Selatan, DEAN. DEAN akan menjadi bintang utama WTF 2019.

"Secara personal DEAN keren banget dan sesuai dengan kriteria WTF. Kami sebelumnya sudah pernah coba, akhirnya tahun ini bisa," kata Sarah.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X