Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DEAN dan Dewa 19 Akan Manggung di We The Fest 2019

Kompas.com - 21/06/2019, 16:56 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Perhelatan musik We The Fest atau WTF kembali akan digelar selama tiga hari di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 19-21 Juli 2019.

Puluhan musisi lokal dan internasional akan memeriahkan festival yang tahun ini mengangkat tema A Summer Festival of Music, Arts, Fashon & Food.

Penampil yang sudah dipastikan bakal memeriahkan festival ini adalah Rae Sremmurd, Troye Sivan, Anne-Marie, Alvvays, Cigarettes After Sex, Daniel Caesar, Sabrina Claudio, Joji, 6lack, Barasuara, DEAN, Dewa 19 feat Ari Lasso & Dul Jaelani, RAN, Tulus, dan nama-nama lainnya.

Brand Manager Ismaya Live Sarah Deshita mengatakan bahwa perhelatan kali ini berbeda dari yang sebelumnya karena memasukkan semua genre.

Baca juga: We The Fest 2019 Umumkan 13 Musisi untuk Lineup Fase Ketiga

"Karena kami mau all genre," ujar Sarah dalam jumpa pers di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

Salah satu pembeda yang paling nyata, kata Sarah, tahun ini pihaknya memboyong salah satu penyanyi solo asal Korea Selatan, DEAN. DEAN akan menjadi bintang utama WTF 2019.

"Secara personal DEAN keren banget dan sesuai dengan kriteria WTF. Kami sebelumnya sudah pernah coba, akhirnya tahun ini bisa," kata Sarah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com