Kyuhyun Super Junior Janji Nyanyikan Lagu-lagu Baladanya di Indonesia

Kompas.com - 22/07/2019, 06:32 WIB
Member termuda Super Junior Kyuhyun menyapa para penggemar yang menantinya di luar kantor tempat ia menjalani wajib militer selama dua tahun terakhir, Selasa (7/4/2019). Soompi/XportsnewsMember termuda Super Junior Kyuhyun menyapa para penggemar yang menantinya di luar kantor tempat ia menjalani wajib militer selama dua tahun terakhir, Selasa (7/4/2019).
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Suara merdu Kyuhyun Super Junior sangat pas untuk lagu-lagu balada. Dengan suaranya, Kyuhyun mampu membuat sebuah lagu balada semakin mendayu-dayu.

Kyuhyun berjanji menyanyikan lagu-lagu balada saat tampil di Super K-pop Festival Indonesia yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, pada 28 dan 29 September mendatang.

“Kali ini saya akan tampil sebagai penyanyi solo,” kata Kyuhyun dalam video yang diunggah SKF Indonesia di akun Instagram-nya, @skf.indonesia, seperti dikutip Kompas.com, Senin (22/7/2019).

Kyuhyun mengatakan selama ini ia tidak memiliki banyak kesempatan membawakan lagu-lagu balada saat tampil bersama Super Junior karena warna musik mereka berbeda.

“Saat tampil sebagai member Super Junior saya tidak mempunyai kesempatan menampilkan semua lagu balada secara maksimal,” tutur member termuda Super Junior itu.

Karena itu ia sangat antusias bisa tampil di Indonesia dan membawakan lagu-lagu baladanya.

“Saya akan mempersiapkan diri untuk konser ini. Saya akan berlatih agar bisa memberi penampilan terbaik,” kata Kyuhyun.

Baca juga: Kyuhyun Super Junior Ungkap Hal Tersulit Selama Menjalankan Wajib Militer

“Sampai jumpa lagi,” Kyuhyun mengakhiri pesannya dalam bahasa Indonesia sambil melambaikan tangan.

 

Kehadiran Kyuhyun di Indonesia ini merupakan yang pertama sejak ia menyelesaikan wajib militer pada 7 Mei 2019 lalu.

Baca juga: Kyuhyun Pulang dari Wajib Militer Hari Ini, Super Junior Akhirnya Lengkap

Ia tidak ikut ketika Super Junior menggelar konser Super Show 7S di Jakarta pada Juni lalu.

Seusai wajib militer, Kyuhyun langsung kembali ke dunia hiburan. Member termuda Super Junior itu merilis album solo The Day We Meet Again pada 20 Mei. Ia juga tampil di sejumlah program televisi, termasuk Kang’s Kitchen.

Baca juga: Kyuhyun Super Junior Akan Temui ELF Indonesia



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X