Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Cerai, Bagaimana Harga Gana-gininya?

Kompas.com - 22/07/2019, 09:47 WIB
Pasangan selebritas Korea, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, yang tengah dalam proses cerai. SoompiPasangan selebritas Korea, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, yang tengah dalam proses cerai.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Bintang drama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah resmi bercerai, Senin (22/7/2019). Putusan perceraian itu dilakukan di Pengadilan Keluarga Seoul setelah mereka memenuhi pertemuan untuk mediasi.

Perceraian pasangan berjuluk Song Song Couple itu diumumkan oleh agensi Song Hye Kyo, United Artists Agency, Senin pagi.

“Hari ini, 22 Juli 2019, Song Hye Kyo telah resmi bercerai di Pengadilan Keluarga Seoul,” kata UAA dalam keterangan resminya.

“Mediasi diikuti oleh kedua pihak dan perceraian sudah diputuskan, tanpa ada tunjangan suami atau istri atau pun pembagian aset dan properti (harga gana-gini),” lanjut agensi tersebut.

Song Joong Ki mengumumkan pengajuan cerainya terhadap Song Hye Kyo pada 27 Juni lalu. Usia pernikahan mereka baru 20 bulan.

Meskipun gosip keretakan rumah tangga pasangan idola itu sudah santer sejak beberapa bulan sebelumnya, pengumuman Song Joong Ki itu tetap mengejutkan publik.

Baca juga: Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Libatkan Harta Rp 1,2 Triliun

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memutuskan bercerai secara baik-baik, tanpa melalui sidang pengadilan. Putusan dari mediasi perceraian memiliki kekuatan hukum yang sama dengan putusan pengadilan.

Baca juga: 7 Fakta Perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Di tengah proses perceraiannya, baik Song Joong Ki maupun Song Hye Kyo masih menjalani aktivitas di dunia hiburan. Song Hye Kyo misalnya, masih menghadiri sejumlah acara fashion baik di Korea maupun luar negeri.

Baca juga: Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Resmi Bercerai

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Koreaboo
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X