7 Fakta Perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Kompas.com - 01/07/2019, 07:54 WIB
Pasangan selebritas Korea, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, yang tengah dalam proses cerai. SoompiPasangan selebritas Korea, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, yang tengah dalam proses cerai.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis asal Korea Selatan, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, atau biasa dikenal dengan julukan Song Song Couple mengejutkan publik lewat pengumuman rencana perceraian mereka.

Song Joong Ki diketahui mengabarkan perceraiannya dengan Song Hye Kyo, melalui tim kuasa hukumnya, pada Kamis (27/6/2019).

Pernikahan mereka yang berlangsung di The Shilla Hotel, Seoul, Korea Selatan, Selasa (31/10/2017), juga sempat mengemparkan penggemar mereka lantaran mereka sebelumnya berperan sebagai sepasang kekasih dalam drama Descendants of the Sun.

Kompas.com pun merangkum beberapa fakta tentang rencana perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Baca juga: Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Cerai, Festival Descendants of the Sun Pun Batal

1. Tanpa beritahu Song Hye Kyo

Menurut Channel A, Song Joong Ki melayangkan gugatan cerai tanpa memberi tahu Song Hye Kyo.

Laporan itu menyatakan bahwa Song Joong Ki mengajukan penyelesaian perceraian ke Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni 2019. Namun, ia memberi tahu Song Hye Kyo tentang masalah itu melalui siaran pers publik yang disampaikan oleh perwakilan hukumnya pada keesokan harinya, yakni 27 Juni.

Song Joong Ki dikabarkan memilih mengajukan perceraian (setelah keduanya sepakat untuk bercerai), untuk menyelesaikan proses perceraian dengan cara yang lancar dan cepat.

2. Tanpa sidang cerai

Sejak awal, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sudah mencapai kata sepakat soal perceraian mereka.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki disebut sudah pada tahap pendaftaran berkas perceraian untuk disetujui. Menurut agensi Song Hye Kyo, UAA Korea, prosedur itu tidak akan melalui sidang di pengadilan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X