Tanya Jawab Didi Kempot, dari Via Vallen atau Nella Kharisma hingga Wajib Bawa Balsem

Kompas.com - 22/07/2019, 16:55 WIB
Didi Kempot saat wawancara bersama Kompas.com, Kamis (18/7/2019). KOMPAS.com/ANGGARA W PRASETYADidi Kempot saat wawancara bersama Kompas.com, Kamis (18/7/2019).

KOMPAS.com – Penyanyi campur sari Didi Kempot menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan saat berbincang dengan Kompas.com, Kamis (18/7/2019).

Kira-kira, apa jawaban Didi Kempot saat ditanya pilih Nella Kharisma atau Via Vallen? Barang apa yang wajib dibawanya saat keliling manggung? Kapan terakhir kali potong rambut?

Simak jawaban Didi Kempot berikut ini!

Mirip Bruno Mars atau Michael Jackson?

Di media sosial, banyak yang menyebut Didi mirip dengan penyanyi legendaris King of Pop, Michael Jackson, dan Bruno Mars.

Salah satunya yang diunggah salah satu akun berikut ini:

Bahkan, pada 2011, di aplikasi terjemahan bahasa milik Google, jika memasukkan kata “Didi Kempot” dalam Bahasa Indonesia akan muncul “Michael Jackson” jika diubah dalam Bahasa Inggris.

Apa kata Didi?

“Enggak itu. Itu pintar yang ngedit ya. Bukan saya, yang ada Bruno Mars dan lain-lain itu disambung-sambungkan gitu, kok meh podo ya (kok hampir sama ya),” kata Didi, saat ditanya merasa mirip Jackson atau Bruno Mars.

“Padahal beda embah beda ibu ya, masak hampir mirip. Mungkin sama-sama penghuni Bumi, mungkin,” lanjut dia.

Kapan terakhir kali berambut pendek? 29 tahun lalu! 

Rambut gondrong dan blangkon khas pria Jawa seolah menjadi identitas yang lekat dengan sosok Didi Kempot.

Selama berkiprah di industri musik Indonesia, penampilannya seolah tidak mengalami perubahan berarti.

Benar saja, ketika ditanya kapan terakhir memiliki rambut pendek, ia menjawab sudah hidup dengan rambut panjang sejak tahun 1990.

“Belum pernah (potong pendek) semenjak setelah Stasiun Balapan itu, tapi sebelum itu aku pernah nyanyi Modal Dengkul itu pertama kali rambutku cepak, tahun 1990,” jawabnya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X