Tarzan Emosi Srimulat Disebut Gembong Narkoba

Kompas.com - 22/07/2019, 18:39 WIB
Pelawak Tessy (pakai kemeja putih) dan Tarzan (pakai kemeja hijau army) saat menjenguk Nunung di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPelawak Tessy (pakai kemeja putih) dan Tarzan (pakai kemeja hijau army) saat menjenguk Nunung di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan,

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai salah satu anggota dari grup lawak Srimulat, Tarzan terlihat begitu emosional saat mendengar tuduhan bahwa Srimulat adalah gembong narkoba.

Nada suaranya langsung meninggi begitu mengetahui tuduhan tersebut. 

"Itu ada saya baca Srimulat itu gembongnya narkoba, itu kalau dilaporkan polisi bisa kena itu. Tidak saya sebut namanya, dari medsos. Tapi tadi pagi saya lihat sudah dihapus," kata Tarzan saat ditemui di Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

Baca juga: Tangis Pecah, Nunung Minta Maaf Sekaligus Ucapkan Terima Kasih

Tarzan mengakui bahwa selama ini para personel grup Srimulat memang kerap bertemu. Namun, pertemuan itu dilakukan untuk kegiatan arisan.

"Saya bilang mantan-mantan Srimulat itu punya kelompok arisan. Kamu itu buka anggota di sana. Kami dibesarkan oleh Srimulat," ujarnya.

Sebelumnya, Nunung bersama suaminya, July Jan Sambiran, ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) pukul 13.15.

Baca juga: [VIDEO] Klarifikasi soal Nunung Sakau Setelah 3 Hari Diperiksa

Dalam pengeledahan, polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,36 gram.

Hasil tes urine menyatakan Nunung dan suaminya positif menggunakan narkotika.

Dari hasil pemeriksaan sementara, Nunung yang sudah lima bulan mengonsumsi sabu mengaku menggunakannya untuk menjaga stamina dalam bekerja.

Baca juga: Diperiksa Tiga Hari, Nunung Sakau?

Selain Nunung, beberapa anggota grup lawak Srimulat juga pernah ditangkap karena narkoba yakni, Doyok, Polo, Tessy, dan almarhum Gogon.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X