Luna Maya Salah Tingkah Bertemu "Ariel NOAH"?

Kompas.com - 24/07/2019, 08:43 WIB
Artis peran Luna Maya saat ditemui di XXI Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Luna Maya saat ditemui di XXI Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Luna Maya (35) langsung salah tingkah saat bertemu mantan kekasihnya, Nazril Irham alias Ariel (37) dalam sosok pemandu acara Anwar Sanjaya.

Hal itu terjadi dalam tayangan yang diunggah kanal YouTube Rumah Seleb MNCTV yang berjudul "TANPA REKAYASA! Luna Salting Ketemu Ariel Noah - Rumah Seleb (23/7) PART 4".

Saat itu, hipnoterapi Ferdians Setiadi memberikan sugesti kepada Luna bahwa pemandu acara Anwar Sanjaya adalah Ariel.

Luna menerima tantangan dan menganggap hal ini tidak direkayasa. Anwar sendiri menjadi pemandu acara bersama pasangan suami-istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca juga: Luna Maya Sebutkan Kriteria Pria Idaman, Ayu Dewi Sadar Ada yang Salah

Begitu Luna tersugesti bahwa Anwar adalah Ariel, wajah Luna langsung berubah saat melihat Anwar. Luna terlihat senyum-senyum.

Anwar langsung duduk di samping Luna dan berbincang-bincang dengan Luna. Namun, Luna agak merasa aneh dengan tingkah Ariel yang agak kemayu. Seketika, Ferdians langsung menyugesti Anwar pula menjadi Ariel sesungguhnya.

"Ini baru benar nih," kata Raffi.

Suasana kaku terjadi antara Anwar dan Luna. Luna menganggap Anwar adalah Ariel sesungguhnya, Anwar menganggap pula dirinya adalah Ariel sesungguhnya.

"Bor, lu masih ada perasaan enggak sih sama (Luna)," kata Raffi kepada Anwar dengan gaya khas Ariel yang santai.

Baca juga: Potret Keakraban Luna Maya dan Produser Film X-Men

"Apaan sih...," malah Luna yang menjawab dengan senyum-senyum.

"Lu kan sendiri. Kita enggak tahu, kan, ya, yang namanya jodoh," tanya Raffi lagi kepada Anwar.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X