Rio Dewanto: Saya dan Atiqah Hasiholan Itu Groomzilla dan Bridezilla

Kompas.com - 24/07/2019, 17:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Rio Dewanto mengakui bahwa dia dan sang istri Atiqah Hasiholan pernah menjadi calon pengantin yang mengalami sindrom kecemasan pranikah atau disebut groomzilla dan bridezilla.

Calon pengantin biasanya memiliki konsep-konsep yang di luar dari biasanya dalam mempersiapkan pernikahan mereka.

Hal itu diakui Rio saat ditemui usai screening film Bridezilla di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

"Mungkin karena waktu saya nikah dulu saya groomzilla. Saya dan istri saya tuh groomzilla dn bridezilla. Bisa kebayang kan?" kata Rio.

Baca juga: Rio Dewanto Jadi 10 Tahun Lebih Tua karena Bridezilla

"Jangan-jangn WO (Wedding Organizer) saya yang dulu sudah tutup kali ya setelah pusing mikirin konsep nikah saya, karena ribet," sambungnya.

Rio bercerita, saat mempersiapkan pernikahaannya dengan Atiqah, dia cukup memiliki konsep yang sangat unik.

Setiap orang punya impian sendiri-sendiri seperti apa. Kalau yang saya lewati venue nikah belum dipakai sama sekali, akses kapal, tamu harus naik kapal. Ya untung nikah hanya sekali ya ha ha," imbuhnya.

"Waktu itu kita penginnya outdoor, private, tadinya pengin intim aja, teman deket aja. Tapi kemudian pernikahan itu jadi momen penting buat orangtua," sambung Rio.

Rio diketahui ikut ambil bagian dalam penggarapan film produksi Visinema Pictures bertajuk Bridezilla.

Dalam film arahan sutradara Andibachtiar Yusuf itu, Rio beradu akting dengan artis peran Jessica Milla.

Bridezilla bercerita tentang Dara yang sejak kecil telah memiliki impian pesta pernikahan yang sempurna. Dara mengalami banyak peristiwa yang membuatnya menjadi Bridezilla.

Film yang dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop kesayangan Anda pada 1 Agustus 2019 mendatang itu turut dibintangi oleh Rafael Tan, Sheila Dara Aisha, Widyawati, Lucinta Luna dan masih banyak lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.