Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rio Dewanto Jadi 10 Tahun Lebih Tua karena Bridezilla

Kompas.com - 30/06/2019, 10:00 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rio Dewanto turut ambil bagian dalam penggarapan film komedi romantis berjudul Bridezilla.

Dalam layar lebar produksi Visinema Pictures itu, Rio berperan sebagai Alvin yang usianya 10 tahun lebih tua dari tunangannya, Dara yang diperankan oleh Jessica Mila.

"Di sini saya menjadi calon pasangannya Jessica Mila, nama karakternya Alvin dan yang menariknya saya sekitar 10 tahun lebih tua dari Jessica, even dari umur saya asli," kata Rio dalam konferensi pers film tersebut di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

"Umur saya asli tahun ini saya 32, Agustus nanti, di film ini saya berperan umur sekitar 42 - 43, tapi belum nikah," sambungnya.

Untuk itu, Rio pun menggali lebih dalam masalah-masalah yang dihadapi Alvin yang menyebabkan karakter tersebut belum menikah padahal usianya sudah matang.

Baca juga: Jessica Mila Grogi Saat Beradegan Mesra dengan Rio Dewanto

"Tapi ada fasenya tuh ada sindrom di mana kebanyakan mikir karena lebih banyak sih dibebankan oleh finansial misalnya," ucap suami aktris Atiqah Hasiholan itu.

"Kayak gua sudah siap belum ya, nanti kalau gua nikah harus membiayai istri gua, entar gua punya anak biaya sekolahnya gimana. Lebih kepada manajemen uang. Saya coba mengenali karakternya," lanjut Rio.

Bridezilla sendiri bercerita tentang Dara, seorang wedding organizer yang sejak kecil telah memiliki impian pesta pernikahan yang sempurna.

Dara kemudian mengalami banyak peristiwa yang membuatnya menjadi Bridezilla atau calon pengantin wanita yang emosional menjelang hari pernikahannya.

Film yang dijadwalkann tayang pada 1 Agustus 2019 mendatang itu turut dimeriahkan oleh Sheila Dara, Rafael Tan, Lucinta Luna, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Main Film Bridezilla, Rafael Tan Jadi Cowok Feminin

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com