Setelah 4 Tahun Debut, DAY6 Raih Kemenangan Pertama di Acara Musik

Kompas.com - 25/07/2019, 07:37 WIB
Grup band K-pop DAY6. SoompiGrup band K-pop DAY6.

KOMPAS.com - Grup band DAY6 akhirnya menerima penghargaan pertama mereka dari acara musik sejak debut empat tahun lalu, tepatnya 2015.

Pada 24 Juli 2019, dalam program musik Show Champion produksi MBC, DAY6 mendapatkan kemenangan lewat singel terbaru mereka berjudul "Time of Our Life".

Karya musik teranyar Jae, Sungjin, Young K, Wonpil, dan Dowoon itu mengalahkan singel solo debut Baekhyun "EXO" yang bertajuk "UN Village".

Lagu "Fever" milik GFRIEND, "Snapping" dari Chungha, serta singel baru Heize berjudul "We Don't Talk Together" yang diproduseri Suga "BTS" juga tergeser.

DAY6 pun mengucapkan terima kasih kepada staf di agensi mereka, JYP Entertainment, serta kepada para penggemar mereka yang disebut My Day.

Baca juga: Band K-pop DAY6 Bakal Gelar Konser di Jakarta November 2019

“Kami tidak tahu bahwa harinya akan tiba ketika kami menerima piala acara musik. Terima kasih banyak telah membuat kami menerima tempat pertama di 'Show Champion'," kata Wonpil.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami berpikir, fakta bahwa kami telah beralih dari aula konser kecil ke sini benar-benar semua berkat My Day," tambahnya.

Mereka juga berjanji untuk terus bekerja keras dan menghasilkan musik yang bagus pada masa depan.

Baca juga: DAY6 Cetak Prestasi di Tangga Lagu Internasional Berkat The Book Of Us: Gravity

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.