Band K-pop DAY6 Bakal Gelar Konser di Jakarta November 2019

Kompas.com - 02/07/2019, 07:31 WIB
Konser grup band pop rock asal Korea Selatan, DAY6, di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018) malam. Mecima ProKonser grup band pop rock asal Korea Selatan, DAY6, di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band asal Korea Selatan, DAY6, mengungkapkan lokasi dan tanggal tur dunia mereka tahun ini yang bertajuk Gravity.

Melalui akun Instagram @jyp_thailand_official, DAY6 telah merilis rincian tentang tur dunia tersebut dan Jakarta termasuk di dalamnya.

Dari poster yang dipajang, DAY6 bakal menyambangi Jakarta lagi pada November 2019.

"DAY6 WORLD TOUR 'GRAVITY' in SOUTH EAST ASIA.10.5 Singapore @oneproductionsg @livenationsg. 11.23 Manila @pulpliveworld. 11.30. Jakarta @mecimapro. 12.7 Bangkok @4nologue. See you soon My Day," tulis akun tersebut seperti dikutip Kompas.com, Selasa (2/7/2019).

Baca juga: Young K DAY6 Minta Penggemar Indonesia Berjanji untuk Selalu Bahagia

Sebelum itu, band bentukan JYP Entertainment itu akan memulai tur dunia mereka dengan berhenti di Seoul, Daegu, dan Busan terlebih dahulu pada Agustus - September mendatang.

Dilanjutkan ke New York, Boston, Miami, Dallas, Chicago, San Francisco, Los Angeles, Singapura, Melbourne, Sydney, Manila, Jakarta, Bangkok.

Selain itu, DAY6 juga bakal menghibur pada My Day (nama fandom mereka) di Milan, Paris, London, Amsterdam, Berlin, Brussels, Warsawa, Moskow, Lisbon, dan Madrid.

Sementara DAY6 saat ini bersiap untuk melakukan comeback dengan mini album berjuful The Book of Us: Gravity, yang akan keluar pada 15 Juli 2019.

Baca juga: Dua Hal yang Bikin Jae DAY6 Jatuh Hati dan Tergila-gila pada Indonesia

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X