Kriss Hatta Ditangkap karena Dugaan Penganiayaan, Ini Deretan Faktanya

Kompas.com - 25/07/2019, 08:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum genap sebulan menghirup udara bebas pada 4 Juli 2019 lalu berkait kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan, kini artis peran Kriss Hatta harus kembali mendekam di tahanan.

Kriss telah resmi ditetapkan tersangka dan ditahan atas kasus dugaan penganiayaan terhadap seseorang bernama Antony Hillenaar, pada Rabu (24/7/2019) pagi.

Berikut rangkuman fakta penangkapan Kriss karena dugaan penganiayaan:

Dilaporkan tiga bulan lalu

Penangkapan Kriss Hatta berawal dari laporan Antony yang mengaku mengalami penganiayaan oleh Kriss pada tiga bulan lalu, tepatnya pada 6 April 2019.

Pihak kepolisian berdalih baru menangkap dan menahan Kriss karena beberapa waktu lalu dia masih menjalani proses hukum untuk kasus lainnya.

"Karena kan yang bersangkutan lagi menghadapi kasus yang lain jadi dia selesaikan kasus yang itu," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019).

Sempat diajak berdamai

Usai perselisihan yang berujung penganiayaan terjadi, Antony sempat menawarkan upaya damai pada Kriss yang diduga telah memberinya dengan bogem mentah.

Namun, tawaran itu justru ditolak oleh Kriss. Akhirnya, Antony menjadi bulat tekad untuk melaporkan Kriss ke polisi untuk mempertanggungjawabkannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.