Ngelawak di Penjara, Sule: Nunung Ceria Cuma Enggak Sampai Ngompol

Kompas.com - 25/07/2019, 14:19 WIB
Komedian Sule, Andre Taulany, Parto, Rina Nose dan Denny Cagur usai menjenguk Nunung di rutan narkoba Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAKomedian Sule, Andre Taulany, Parto, Rina Nose dan Denny Cagur usai menjenguk Nunung di rutan narkoba Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Rekan-rekan komedian Tri Retno Prayudati atau  Nunung datang menjenguk ke rutan narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).

Di antara yang hadir ada Sule, Andre Taulany, Parto, Rina Nose, dan Denny Cagur.

Menurut Sule, ia dan rekan-rekannya senang Nunung dalam kondisi baik ketika dijenguk.

"Alhamdulillah, Mami Nunung tadi ceria lihat kami, bahagia. Kami ketawa-ketawa. Kami menghibur Mami Nunung-lah di sini," ucap Sule usai menjenguk Nunung.

Sule mengatakan bahwa kehadirannya bersama rekan-rekan memang bertujuan untuk memberikan hiburan untuk Nunung.

"Kami ngelawak saja tadi di situ biar dia enggak sedih gitu kan. Dia senang, dia ketawa sih. Cuma Nunung enggak sampai ngompol ya karena malu," ucapnya berkelakar.

Sule menambahkan bahwa ia baru menyempatkan diri untuk menjenguk Nunung lantaran memiliki beberapa hal yang harus diselesaikan.

Baca juga: Jenguk Nunung di Polda Metro Jaya, Ruben Onsu dan Vega Darwanti Bawa Makanan

"Saya alhamdulillah ditunggu, selain sama Mami Nunung, sama netizen juga karena ya mungkin saya (kenapa) enggak langsung ke sini, karena kan ada prosedurnya (untuk menjenguk)," ujar Sule.

"Kalau sekarang kan sudah jenguk, alhamdulillah. Saya juga tetap komunikasi kok sama anaknya Nunung, Bagus (Permadi)," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, Nunung dan suaminya ditangkap polisi di kediaman mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Jumat (19/7/2019) siang.

Barang bukti yang ditemukan di rumah Nunung adalah satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, serta tiga sedotan plastik.

Ada pula satu sedotan plastik sendok sabu, satu buah botol plastik untuk bong, potongan pecahan pipet kaca, sebuah korek api gas, dan empat unit ponsel.

Baca juga: Terungkap, Pemasok Narkoba Nunung dan Suami Ada di Penjara

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X