Antony: Kriss Hatta Pernah Bilang, "Mana Bisa Gue Ditangkap"

Kompas.com - 26/07/2019, 13:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis sinetron Antony Hillenaar merasa diremehkan oleh Kriss Hatta karena tidak menyambut baik ajakannya untuk berdamai sejak awal mereka terlibat baku hantam.

Saat ini, Kriss Hatta diketahui telah resmi menjadi tersangka kasus dugaan penganiayaan atas laporan Antony.

"Makanya di situ saya kecewa juga, karena dihari pertama awal kejadian, saya sudah pernah nawarin untuk mediasi, untuk damai, atau sekalian kelar ditempat. Tapi dia enggak mengambil satupun itu," kata Antony saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019).

Bahkan Antony sempat mendengar kalimat menantang yang dilontarkan Kriss terhadap laporannya. Namun, pada hari Kriss di tangkap, Rabu (24/7/2019) lalu, ibunda Kriss langsung menghubungi Antony untuk mediasi.

Baca juga: Anthony: Kriss Hatta Remehkan Gue, Sekarang Kelimpungan Minta Mediasi

"Saya juga dengar kabar dia menyepelekan (kasus ini), dia bilang 'Sudah Anthony mah enggak usah digubris, mana bisa gue ditangkap'. Terus dua hari lalu ditangkap dan sekarang kelabakan," tutur Antony.

"Sehingga selama tiga setengah bulan mereka diam, menyepelekan lah. Dipikir prosesnya enggak berjalan. Tapi tiba-tiba Kris nya ketangkap dan orang yang ngabarin gue lalu minta mediasi adalah nyokapnya," imbuhnya.

Rencananya, Antony akan bertemu dengan ibunda Kriss sore ini untuk mediasi.

"Ya penginnya mereka (damai) ya, baru sore ini gue mau ketemu. Dan orangtua juga ya, gue menghormati," imbuhnya.

Baca juga: Ibunda Ingin Kriss Hatta Akur dan Bikin Vlog Bareng Antony

Antony melaporkan Kriss Hatta karena sudah memukulnya. Menurut Antony, ia sudah memberi waktu selama 3,5 bulan, namun Kriss Hatta tak kunjung minta maaf.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.