Band Asuhan Tantri Kotak Dipuji Musisi James F Sundah

Kompas.com - 07/04/2019, 08:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - April 2019 menjadi bulan yang menyibukkan untuk grup band Estudiante. Band yang digawangi lima orang anak-anak ini mengisi dua pergelaran besar.

Mereka memeriahkan Memperingati Hari Kanker Anak Sedunia yang diselenggarakan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAI) di Semarang dan Grand Final Lomba Cipta Lagu Anak-anak di Ballroom gedung KBN, Jakarta.

Personel band asuhan vokalis Tantri "Kotak" yang terdiri dari Sabian (bas), Freya (vokal), Dzaki (keyboard), Putra (gitar), dan Rakha (drum) merasa senang bisa berbagi kebahagiaan.

Baca juga: Band GIGI Jaga Eksistensi Lewat YouTube

"Bangga dan senang, kita bisa berbagi kebahagiaan walau kadang terasa lelah. Tapi kalau sudah diatas panggung dan melihat antusias penonton, semua lelah langsung hilang," ujar Sabian dalam wawancara di Jakarta, Sabtu (6/4/2019).

Saat mengisi Grand Final Lomba Cipta Lagu Anak, Estudiante tampil sebagai bintang tamu, dan salah satu jurinya adalah pencipta lagu legendaries James F Sundah. Dalam ajang tersebut band ini membawakan tiga lagu andalan mereka, "Potong Bebek Angsa", "Song For Mom", dan "Anoman Obong".

Diakhir acara, Estudiante sempat berbincang dengan pencipta lagu "Lilin-lilin Kecil" ini. James memberikan pujian kepada band ini.

"Kalian memiliki talenta yang luar biasa. Kalian dari Semarang, saya juga menumpang lahir di Semarang. Mbak jagain anak-anak lho ya," ujar James menitip pesan kepada manajer Estudiante.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.