Dipasangkan dengan Irwansyah, Chelsea Olivia Kembali Berakting

Kompas.com - 27/07/2019, 06:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com--Setelah empat tahun vakum, artis peran Chelsea Olivia kembali bermain sinetron kejar tayang berjudul Rindu Tanpa Cinta. Kali ini ia berpasangan dengan Irwansyah

"Rasanya, seperti keluar kandang. Ya pasti rasanya senang banget. Karena aku vakum selama 4 tahun menjadi seorang ibu," ujar Chelsea dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (26/7/2019).

Bagi Chelsea, sinetron ini berhasil mengobati rasa rindunya.

Baca juga: Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Merinding Saat Menonton Avengers: Engame

"Tapi untuk terjun ke sinteron, benar-benar mengobati banget obat kerinduan," ungkap Chelsea lagi.

Awalnya, istri artis peran Glenn Alinskie ini merasa berat menerima tawaran main sinetron karena harus meninggalkan putrinya, Nastusha.

"Sebenarnya berat banget buat aku. Jadi pas ada tawaran ini, aku hanya berpikir, aku bisa enggak ya main sinteron lagi, terus ninggalin anak," kata Chelsea.

Baca juga: Chelsea Olivia Tak Lagi Mengejar Karier di Dunia Hiburan

"Karena kita tau banget kalau syuting sinteron striping, jadi buat ninggalinnya jadi mikir-mikir. Jadi sekarang aku harus bisa membagi waktu," imbuhnya.

Rindu Tanpa Cinta adalah sinetron garapan MNC Pictures yang bercerita tentang sebuah keluarga Rindu (Chelsea Olivia) dan Rendy (Irwansyah) bersama anaknya Jihan (Chico Radella).

Keluarga mereka sangat bahagia. Namun karena suatu hal, mereka memutuskan untuk bercerai dan Rindu kehilangan hak asuh untuk anaknya. Sinetron ini tayang mulai 24 Juli 2018 setiap pukul 18.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.