Deleted Scene Avengers: Endgame Terungkap, Ada Adegan yang Lebih Emosional

Kompas.com - 28/07/2019, 13:16 WIB
Aktor pemeran Iron Man, Robert Downey Jr. IMDbAktor pemeran Iron Man, Robert Downey Jr.

KOMPAS.com - Sementara para penggemar harus menyaksikan para Avengers meratapi salah satu rekan mereka yang tewas dalam pertempuran melawan Thanos di Avengers: Endgame, ada beberapa elemen penting dari proses berkabung itu yang ternyata hilang.

Ketika home video Avengers: Endgame dirilis, penggemar akan melihat lebih banyak dampak dari keputusan Stark mengorbankan dirinya demi menghentikan Thanos dalam pertempuran klimaks film tersebut.

USA Today melaporkan bahwa telah terungkap adegan yang dihapus saat detik-detik kematian Tony Stark alias Iron Man, yang terjadi tepat setelah Stark mengembuskan napas terakhir.

Hawkeye (Jeremy Renner) adalah yang pertama berlutut dan menundukkan kepalanya untuk memberi hormat kepada rekan setimnya itu.

Baca juga: Durasi Bumi Manusia Bakal Selama Avengers: Endgame, Ini Kata Hanung

Diikuti oleh Black Panther (Chadwick Boseman) dan Captain Marvel (Brie Larson).

Satu demi satu, dalam diam, para pahlawan super lainnya mengikuti mereka.

Merek adalah Star-Lord (Chris Pratt), Ant-Man (Paul Rudd) dan Captain America (Chris Evans), yang sedikit terhuyung-huyung karena kelelahan.

"Ini adalah pemandangan yang indah dengan pertunjukan yang menyentuh, tetapi kami memfilmkannya sebelum pemakaman Tony Stark," kata sutradara Joe dan Anthony Russo dalam sebuah pernyataan kepada USA Today.

"Adegan pemakaman akhirnya menjadi refleksi yang lebih beresonansi dan emosional tentang kematian Tony bagi kita," ujar mereka.

Baca juga: Terungkap, Ada Andil Harry Potter di Balik Perjalanan Waktu Avengers: Endgame

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X