Bikin Agensi Hiburan, Glenn Alinskie Produseri Girlband K-Pop

Kompas.com - 29/07/2019, 12:01 WIB
Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia berkolaborasi bersama girlband WishGirls lewat lagu Your Is Mine. Dokumentasi SA-ItainmentGlenn Alinskie dan Chelsea Olivia berkolaborasi bersama girlband WishGirls lewat lagu Your Is Mine.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan suami-istri Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia terlibat dalam proses pembuatan klip video girlband asal Korea Selatan, WishGirls, yang berjudul "Your Is Mine".

Dalam klip video tersebut, Glenn bertindak sebagai co-produser bersama Chelsea.

"Sekali lagi ini bukan kolaborasi, kami yang produserin mereka, kami yang pilih mereka," kata Glenn dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (29/7/2019).

WishGirls merupakan girlband yang yang beranggotakan enam member yang berasal dari Korea Selatan.

Baca juga: Terinspirasi Putrinya, Glenn Alinskie Bikin Mobile Game

Glenn membentuk WishGirls bersama sepupunya yang berasal dari Korea Selatan yang sudah berpengalaman menggelar berbagai konser girlband dan boyband K-Pop di sana.

Dari kolaborasi ini, mereka bertiga mendirikan agensi hiburan bernama SA-Itainment dengan WishGirls sebagai girlband pertama agensi hiburan mereka.

Glenn menambahkan, kemunculannya bersama Chelsea dalam klip video lagu "Your Is Mine" milik WishGirls berdasarkan ide bersama.

"Tadinya kami enggak mau ada dance, soalnya kayak seperti yang bisa kalian lihat, gue ngedance-nya parah banget, kaku banget, kayak penguin," kata Glenn.

"Jadi mereka (personel WishGirls) minta, 'ayolah kita dance bareng'. Setelah pikir-pikir, okelah. Lagian what is K-Pop tanpa dance, tanpa koreo? Jadi kami pikir, let's do this, let's try," sambung dia.

Baca juga: Glenn Alinskie Tawarkan Rasa Lokal di Bandung

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X