Terungkap, Bakal Ada Banyak Karakter Black Widow dalam Film Solonya

Kompas.com - 30/07/2019, 10:36 WIB
Scarlett Johansson beraksi sebagai Black Widow dalam Avengers: Age of Ultron (2015) Marvel StudiosScarlett Johansson beraksi sebagai Black Widow dalam Avengers: Age of Ultron (2015)

KOMPAS.com - Ketika film solo Black Widow tayang di bioskop pada Mei 2020, penonton akan mendapati bahwa Natasha Romanoff ( Scarlett Johansson) tidak akan menjadi satu-satunya pembunuh bayaran dengan julukan Black Widow dalam film tersebut.

Faktanya, bintang Black Widow dan pemenang Academy Award, Rachel Weisz, mengungkapkan bahwa akan ada beberapa yang berlabel Black Widow.

Berbicara dengan IGN di San Diego Comic-Con, Weisz mengakui karakternya adalah Black Widow, seperti halnya Johansson dan Florence Pugh.

"Ada cukup banyak," kata Weisz.

"Aku Black Widow dan ada Scarlett dan Florence. Ada banyak karakter lain yang juga akan kalian temui sebagai Black Widow," tambahnya.

Baca juga: Penulis Avengers: Endgame Ungkap Mengapa Black Widow Harus Tewas

Sejauh ini, publik baru mengetahui bahwa karakter Weisz dalam film Black Widow bernama Melina, yang telah membuat beberapa penggemar berspekulasi bahwa dia memainkan karakter Iron Maiden.

Di tempat lain, Pugh menyebut film itu liar dan sedih. Ia mengakui itu sebabnya ia memilih untuk masuk dalam proyek tersebut.

"Saya sangat senang melihat betapa berani itu dan untuk melihat bagaimana keliaran dan kesedihan tersebut. Itu adalah naskah yang saya tidak harapkan terkait dengan ini dan itulah mengapa saya menjadi sangat bersemangat," jelas Pugh.

"Banyak perempuan ini dan juga banyak pria ini. Tapi cerita Natasha ... orang-orang sudah lama ingin mendengarnya dan sungguh luar biasa memperlihatkan karakter para perempuan ini secara alami, ringan, dan dengan cara yang jujur," tambahnya.

Baca juga: Sutradara Avengers: Endgame Jelaskan Alasan Tak Ada Pemakaman untuk Black Widow

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber Comicbook
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X