Penyanyi Bonita Kecelakaan di Salatiga

Kompas.com - 30/07/2019, 14:09 WIB
Vokalis Bonita dari grup Bonita and the hus BAND, tampil sebagai penyanyi solo dalam acara White Collar Rock di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016) malam. KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAVokalis Bonita dari grup Bonita and the hus BAND, tampil sebagai penyanyi solo dalam acara White Collar Rock di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016) malam.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bonita Adi mengalami kecelakaan di Salatiga, Jawa Tengah, pada Senin (29/7/2019).

Akibat kecelakaan tersebut, Bonita kini harus dirawat di RSU Salatiga. 

Manager Bonita, Nia, membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan, Bonita tengah menjalani operasi.

"Saat ini sedang di kamar operasi," ucap Nia manager Bonita kepada Kompas.com, Senin (30/7/2019) siang.

Baca juga: Iwa K Ajak Bonita untuk Bebas Bersama di Saweran Persaudaraan

namun, belum diketahui bagaimana kondisi terakhir Bonita.

Lantaran kondisi itu, rekan-rekan sesama musisi akan menggelar acara amal yang hasilnya akan didonasikan untuk biaya perawatan Bonita.

Rencananya acara akan digelar di salah satu kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2019) malam.

Beberapa musisi dan penyanyi akan meramaikan acara tersebut, antara lain Danilla Riyadi, Pusakata, Ade Paloh, dan Monica Hapsari.

Bonita merupakan penyanyi dari pasangan musisi Koes Hendratmo dan Herdawati. Selama berkarier, Bonita yang identik dengan musik folk ini telah merilis dua album yaitu Bonita (2003) dan Laju (2009).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Penyanyi @singingbonita pada Senin (29/7/2019) mengalami kecelakaan di Salatiga, Jawa Tengah. Kota dimana Bonita dan keluarga sekarang tinggal. Menurut Petrus Briyanto Adi, suami dari Bonita, Bonita dirawat di kamar inap, RSU Salatiga. Kondisi sadar, mengalami patah tulang kaki kiri dan tangan kanan. Dijadwalkan akan segera operasi hari ini. . Sahabat dari @singingbonita akan menggelar pertunjukan musik dan penggalangan dana berjudul “Lekas Sembuh Bonita Adi!” yang akan hadirkan diantaranya @danillariyadi, @venessaadverta dan @pusakata di @coffeewar, Jakarta pada Selasa, 30 Juli 2019. Lekas sembuh @singingbonita. . #billboardid #Bonita #Salatiga . ????: Dok. @singingbonita

A post shared by Billboard Indonesia (@billboard_ina) on Jul 29, 2019 at 9:59pm PDT

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X