5 Fakta Kado Mercedez-benz dari Ashanty untuk Aurel Hermansyah

Kompas.com - 17/07/2019, 07:59 WIB
Aurel Hermansyah di kediamannua di kawasan Villa Cinere Mas, Cinere, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Aurel Hermansyah di kediamannua di kawasan Villa Cinere Mas, Cinere, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada ulang tahunnya yang ke-21, Aurel Hermansyah mendapat kado spesial dari Ashanty berupa mobil Mercedez-bens berwarna merah.

Berikut adalah lima fakta seputar kado mewah tersebut yang dirangkum Kompas.com:

1. Perjalanan 30 jam

Demi memberikan kejutan untuk putrinya, Ashanty dan Anang Hermansyah menempuh perjalanan selama 30 jam. Pasalnya di hari itu keduanya sedang berada di Brazil untuk liburan sekaligus bekerja.

"Alhamdulillah lancar, capek banget sih aku perjalanan 30 jam, ngebut ngejar supaya bisa (sampai)," ungkap Ashanty.

Meski melelahkan, Ashanty bersyukur bisa tiba dengan tepat waktu.

Baca juga: Ashanty Tempuh Perjalanan 30 Jam demi Aurel Hermansyah

 

2. Prank bertubi-tubi

Sebelum mendapatkan kado mewah tersebut, Aurel menjadi korban prank Ashanty dan juga sahabatnya, Verrell Bramasta.

Awalnya, Ashanty meletakkan seekor ular besar di kamar Aurel.

"Aku habis dari ada kerjaan, datang langsung buka kamar, ada ular gede banget. Itu aku ngamuk, ternyata Bunda, iseng banget," ungkap Aurel.

Berikutnya, Verrell yang bekerja sama dengan Ashanty juga melakukan prank berupa ajakan kolaborasi yang rupanya adalah kejutan untuk Aurel.

"Ya sudah, akhirnya aku enggak kepikiran apa-apa buat dikasih surprise sampai semengagetkan itu, aku shocked sama kaya 'hah, ini aku mimpi apa gimana?'," kata Aurel.

Baca juga: Kena Prank Bertubi-tubi, Aurel Hermansyah Kaget hingga Bete

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X