Marcelltujuhbelas, Konser Spesial 17 Tahun Karier Marcell Siahaan

Kompas.com - 31/07/2019, 18:12 WIB
Penyanyi Marcell Siahaan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Marcell Siahaan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi solo Marcellius Kirana Hamonangan yang akrab disapa Marcell Siahaan akan menggelar konser spesial bertajuk "Marcellrtujuhbelas".

Konser itu dibuat sebagai penanda tujuh belas tahun Marcell berkiprah sebagai penyanyi solo di belantika musik Tanah Air.

Rencananya, konser ini akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pada 18 Oktober 2019 mendatang.

"Konser ini untuk merayakan 17 tahun perjalanan karier saya di musik. Berbagai genre saya lakoni karena naluri permusikan saya," ujar Marcell dalam jumpa pers konsernya di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2019).

Baca juga: Marcell Siahaan Sebut Perumus RUU Permusikan Kurang Observasi

Untuk merealisasikan konser tersebut, Marcell bersama tim label VMC Music dan Empire Live yang mengurus manajemen off air Marcell bekerja sama dengan BETIGA sebagai promotor yang mumpuni menggelar konser tersebut.

"Kita pertama kali kerja sama untuk Marcell, rekam jejaknya sudah luar biasa. Ada tujuh album dan terakhir bikin ngagetin (nuansa musiknya) jazz. Marcell itu singer yang punya konsep. Begitu ketemu beberapa kali langsung klop," ucap Seno M Hardjo perwakilan pihak BETIGA.

Menurut Seno, sosok Marcell membuat pihaknya punya pertimbangan sendiri untuk bersedia menjadi konser penting dalam perjalan karier pelantun "Semusim" tersebut.

"Marcell kepribadiannya sangat humble dari situ akhirnya mantapkan bikin konser Marcell buat seseorang pemusik khususnya konser tunggal adalah sebuah pencapaian dari situ 'oh ternyata sudah belasan singel yang dibuat Marcell," ucap Seno.

Baca juga: Konser Perjalanan Cinta Kolaborasi Marcell Siahaan, Sammy Simorangkir, dan Rio Febrian

Dalam konser ini, Marcell akan menggandeng Rishanda Singgih sebagai music director dan Demywianto sebagai project director.

Sederet bintang tamu juga akan menjadi saksi konser spesial ini. Namun, Marcel masih enggan membocorkan siapa saja bintang tamu yang akan tampil.

Pihak penyelenggara sendiri membagi tiket dalam lima kategori, yakni Tribune yang dibanderol seharga Rp 350.000, Bronze Rp 500.000, Silver Rp 850.000, Gold Rp 1.000.000, dan Platinum Rp 1.500.000.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X