Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengalaman Marcell Siahaan Shooting Film Wiro Sableng

Kompas.com - 08/02/2018, 18:03 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Marcell Siahaan yang berperan sebagai Raden Ranaweleng dalam film Wiro Sableng mengisahkan pengalamannya selama proses shooting.

Marcell yang berperan sebagai ayah Wiro Sableng (Vino G Bastian) itu mengatakan, bahwa cuaca dingin adalah tantangannya.

“Kendala cuaca dingin. Nah, saya malah tidak boleh pakai alas kaki,” ujar Marcell dalam wawancara di Terroir Coffe & Eat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2018).

Sudah dingin dan dibahasi air hujan membuat tubuh Marcell gemetar menjalani proses shooting di pegunungan di Jawa Barat.

[Baca juga : Suhu Udara Dingin Jadi Tantangan bagi Marcell Siahaan]

Beruntung, kata Marcell, para kru sigap menanggani permasalahannya. Untuk mengakali kondisi dingin dan menjalani adegan tanpa alas kaki, para kru melapisi tanah dengan gabah agar terasa hangat.

“Mereka menempatkan gabah di tanah biar enggak dingin,” kata Marcell.

“Di hari terakhir shooting ada adegan gemetar, saya malah udah gemetar. Waktu saya mandi air panas, saya tidak merasakan panas,” tambah dia lalu tertawa.

Meski merasakan pengalaman yang menantang, Marcell mengaku puas dengan hasilnya. Apalagi, setelah sutradara Angga Dwimas Sasongko memperlihatkan adegannya bertarung.

“Seru banget dan dikasih lihat. Saya merinding lihatnya, dan belum diapa-apain tapi sudah seru,” ucapnya.

[Baca juga : Kena Pukul Yayan Ruhian, Marcell Siahaan Lebam Seminggu]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com