Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER ENTERTAINMENT] Penghasilan Rp 2 Miliar Ria Ricis | Fairuz Jawab Surat Maaf Galih

Kompas.com - 01/08/2019, 06:15 WIB
Dian Maharani

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Berita tentang YouTuber Ria Ricis masih menjadi salah satu berita yang paling banyak dibaca di Entertainment Kompas.com.

Kali ini, Ria Ricis mengklarifikasi soal penghasilan Rp 2 miliar dari YouTube.

Selain itu, berita populer lainnya adalah soal permintaan maaf Galih Ginanjar yang ditolak mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Berikut 5 berita populer di Entertainment Kompas.com yang mungkin kamu lewatkan kemarin.

Pelawak Nunung mendapat kesempatan berbicara dalam jumpa pers kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya bersama suami, July Jan Sambiran, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pelawak Nunung mendapat kesempatan berbicara dalam jumpa pers kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya bersama suami, July Jan Sambiran, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

1. 4 Fakta Terbaru Kasus Nunung

Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya telah menggelar rekonstruksi kasus komedian Nunung terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu pada Jumat (26/7/2019).

Rekonstruksi berlangsung di rumah Nunung di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Selain itu, Nunung juga kembali menjalani tes urine hingga rambut.

Dari tes rambut, terungkap Nunung diduga sudah memakai sabu selama 13 bulan. Apa saja fakta terbaru lainnya?

Selengkapnya, klik di sini.

YouTuber Ria Ricis membuat vlog terakhirnya dalam akun YouTube Ricis Official. Tangkapan layar YouTube Ricis Official YouTuber Ria Ricis membuat vlog terakhirnya dalam akun YouTube Ricis Official.

2. Kata Ria Ricis soal Penghasilan Rp 2 Miliar dari YouTube

YouTuber Ria Ricis mengatakan, penghasilan terbesarnya adalah dari berbagai endorse dan juga manggung di luar kota, bukan dari YouTube.

"Penghasilan sih sama saja. Cuman sebenarnya kalau mau lebih besar ya tetap dari Instagram, tetap di luar, off air," kata Ricis saat ditemui di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019) malam.

"Jadi terbesar bukan dari YouTube, tapi dari Instagram dan off air," imbuh perempuan 24 tahun itu.

Baca juga: Ria Ricis Jelaskan Alasannya Pamit Langsung Kembali ke YouTube

Terkait kabar yang menyebutkan bahwa penghasilannya sebagai YouTuber mencapai Rp 2 Miliar, Ria hanya bisa mengucapkan "amin".

"Kata siapa tuh? Kata dari mana tuh? Amin, aminin aja. Semoga semua penonton yang lagi nonton juga bisa berpenghasilan besar," ungkap YouTuber kelahiran 1 Juli 1995.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com