[POPULER ENTERTAINMENT] Penghasilan Rp 2 Miliar Ria Ricis | Fairuz Jawab Surat Maaf Galih

Kompas.com - 01/08/2019, 06:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Berita tentang YouTuber Ria Ricis masih menjadi salah satu berita yang paling banyak dibaca di Entertainment Kompas.com.

Kali ini, Ria Ricis mengklarifikasi soal penghasilan Rp 2 miliar dari YouTube.

Selain itu, berita populer lainnya adalah soal permintaan maaf Galih Ginanjar yang ditolak mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Berikut 5 berita populer di Entertainment Kompas.com yang mungkin kamu lewatkan kemarin.

Pelawak Nunung mendapat kesempatan berbicara dalam jumpa pers kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya bersama suami, July Jan Sambiran, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pelawak Nunung mendapat kesempatan berbicara dalam jumpa pers kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya bersama suami, July Jan Sambiran, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

1. 4 Fakta Terbaru Kasus Nunung

Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya telah menggelar rekonstruksi kasus komedian Nunung terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu pada Jumat (26/7/2019).

Rekonstruksi berlangsung di rumah Nunung di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Selain itu, Nunung juga kembali menjalani tes urine hingga rambut.

Dari tes rambut, terungkap Nunung diduga sudah memakai sabu selama 13 bulan. Apa saja fakta terbaru lainnya?

Selengkapnya, klik di sini.

YouTuber Ria Ricis membuat vlog terakhirnya dalam akun YouTube Ricis Official. Tangkapan layar YouTube Ricis Official YouTuber Ria Ricis membuat vlog terakhirnya dalam akun YouTube Ricis Official.

2. Kata Ria Ricis soal Penghasilan Rp 2 Miliar dari YouTube

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.