Kali Kedua Galih Ginanjar Minta Maaf, Sebut Nama Ayah Fairuz A Rafiq

Kompas.com - 05/08/2019, 09:08 WIB
Galih Ginanjar saat menjalani pemeriksaan di Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (5/7/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Galih Ginanjar saat menjalani pemeriksaan di Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (5/7/2019).

/JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Galih Ginanjar terus berupaya menempuh jalur damai dengan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Galih Ginanjar kini ditahan di Rutan Polda Metro Jaya setelah menjadi tersangka pencemaran nama baik kasus video ikan asin bersama YouTuber Pablo Benua dan Rey Utami.

Berikut adalah fakta-fakta upaya Galih untuk berdamai dengan Fairuz.

1. Melalui Sepucuk Surat

Galih Ginanjar pernah meminta maaf kepada Fairuz melalui sepucuk surat yang dibacakan oleh istrinya, Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).

Dalam surat tersebut, Galih mengucapkan permohonan maafnya kepada Fairuz dan keluarga besarnya.

Baca juga: Permintaan Maaf Galih Ginanjar Ditolak Fairuz, Barbie Kumalasari: Enggak Kecewa Sih

"Ini Galih nitip surat, isinya, 'Selamat siang untuk semua masyarakat Indonesia yang saya cintai dan banggakan, saya Galih Ginanjar pengin mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada Ibu Fairuz, mamanya Fairuz, dan kakak-kakaknya Ibu Fairuz'," kata Barbie Kumalasari membacakan surat Galih Ginanjar.

Barbie Kumalasari saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Selasa (30/7/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Barbie Kumalasari saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Selasa (30/7/2019).

2. Melalui Sebuah Video yang Diunggah Farhat Abbas

Tak berhenti sampai di situ. Dari balik jeruji besi, artis peran Galih Ginanjar kembali menyampaikan permintaan maafnya kepada Fairuz A Rafiq.

Permintaan maaf Galih tersebut disampaikan melalui sebuah video yang diunggah kuasa hukumnya, Farhat Abbas di akun Instagram pribadinya, @farhatabbasofficial, Minggu (4/8/2019).

"Upaya2 yang gue lakukan selalu positif dan melalui jalan damai dan hati yg rendah, gak sombong dan gak ngejek2 orang lain, sampai detik ini sy masih sebagai pengacara Ikan Asin , masalah penahanan itu adalah proses hukum, kita hormati, ( farhat abbas “ membela yang perlu, bukan perlu membela”)," tulis Farhat dalam unggahannya tersebut.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X