Galih Ginanjar Minta Maaf Sambil Ungkit Kebaikan, Ipar Fairuz: Itu Sudah Kewajiban Otong!

Kompas.com - 05/08/2019, 21:12 WIB
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanFairuz A Rafiq dan Sonny Septian di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kakak ipar Fairuz A Rafiq, Ranny Fahd Arafiq, memberikan tanggapan terkait video permohonan maaf mantan suami Fairuz, Galih Ginanjar.

Ranny geram dengan kata-kata Galih yang mengungkit-ungkit bahwa ia pernah merawat mendiang mantan mertuanya pedangdut A Rafiq.

Mendengar hal itu Ranny pun menuliskan kekesalannya melalui Instagram story-nya seperti dikutip Kompas.com, Senin (5/8/2019).

"YaaAllah...pake ungkit-ungkit Ngerawat orangtua dan anak kandung sendiri... Ituuu sudah KEWAJIBAN Otooooong !!!!" tulisnya.

"Mau anak mau mantu tetep aja kewajiban kalau ada orangtua atau mertua sakit ya dijaga...," sambung Ranny.

Ranny mempertanyakan pernyataan Galih yang membawa-bawa mendiang A Rafiq serta anak Fairuz dan Galih dalam permohonan maaf tersebut.

"Paan sih pake diungkit-ungkit... Otong sehat gak sih... Masak urus anak pula diomongin..aduhh..gw bingung..," tulis Ranny.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Farhat Abbas Rekam Galih Ginanjar di Tahanan, Polisi Sebut Langgar Aturan

Postingan Instagram Ranny, kakak ipar Fairuz A Rafiq.Instagram/Ranny Fahd A Rafiq Postingan Instagram Ranny, kakak ipar Fairuz A Rafiq.
"Pengen ga julid, kok ya begitu amat!! ngomong pinteran dikit coba...yang bisa diterima nalar manusia," imbuhnya.

Sebelumnya, dalam sebuah video yang diunggah kuasa hukum Galih, Farhat Abbas, di akun Instagram pribadinya, @farhatabbasofficial, Minggu (4/8/2019), Galih kembali meminta maaf kepada Fairuz terkait kasus "ikan asin".

Namun saat meminta maaf, Galih mengungkit bahwa ia pernah merawat mendiang A Rafiq.

"Ya aku minta maaf ya, aku juga enggak bermaksud ngomong seperti itu. Ya kamu inget dong, aku kan juga inget Faaz dan aku dulu juga pernah merawat Papa kamu, pernah dekat sama Papa kamu," kata Galih dalam video itu.

"Mudah-mudahan yang aku lakukan dulu bisa mempertimbangkan kamu maafin aku. Oke terima kasih ya sebelumnya," tambahnya.

Baca juga: Farhat Abbas Bikin Video dengan Galih Ginanjar di Rutan, Polisi: Malah Cari Sensasi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.