Nagita Boyong Rafathar ke Singapura karena Listrik Padam di Jakarta?

Kompas.com - 06/08/2019, 08:14 WIB
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar Nishya GavrilaRaffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nagita Slavina memboyong putranya Rafathar ke Singapura saat listrik padam di kawasan Jakarta dan sekitarnya pada Minggu (4/8/2019).

Namun, padamnya listrik nampaknya bukan menjadi alasan Nagita bersama Rafathar pergi ke Singapura. Dalam vlog berjudul "JAKARTA MATI LAMPU, JANJIAN SEKELUARGA KE SINGAPORE!!!" di akun YouTube Rans Entertainment, istri Raffi Ahmad itu menjelaskan alasannya ke Singapura.

"Kita lagi di Singapur berdua sama Rafathar karena papa (Raffi Ahmad) lagi ke Klaten, terus kebetulan Caca lagi di sini, mama di sini karena ada keluargaku yang sakit, sekalian nengokin juga," ujar Nagita dalam videonya seperti dikutip Kompas.com, Selasa (6/8/2019).

Baca juga: Listrik Padam, Sharena Delon Panik ke Hotel demi Selamatkan ASI Perah

Dalam video tersebut, Nagita sedang berada di dalam mobil dan memangku Rafathar. Nagita menceritakan, ia terbang ke Singapura pukul 06.00.

Artinya, saat itu ia dan Rafathar juga tidak merasakan dampak listrik padam. Sebab, listrik padam di Jakarta dan sekitarnya terjadi pada Minggu siang.

"Kita mau ke hotel. Ini sekarang jam 9.00-10.00, masih pagi banget. Tadi kita pesawatnya tuh jam 6.00 pagi," jelas Nagita.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski demikian, pergi ke Singapura hari itu nampaknya menjadi keputusan yang tepat bagi Nagita sehingga tak perlu merasakan dampak listrik padam lebih dari 6 jam.

Setelah video tersebut diunggah ke YouTube Rans Entertainment, nama Rafathar mendadak menjadi trending topic di Twitter.

Baca juga: Listrik Padam, Bisnis Ruben Onsu Alami Kerugian

Sebelumnya, Jabodetabek dan sebagian Jawa Barat serta Jawa Tengah mengalami mati listrik lebih dari enam jam.

Bahkan, hingga Senin pagi, masih ada sejumlah wilayah yang belum teraliri listrik secara normal.

Minggu sore, Executive Vice President Corporate Communication & CSR PLN I Made Suprateka mengatakan pemadaman listrik ini terjadi karena gangguan pada sistem transmisi.

Sejumlah selebritas yang terkena dampak listrik padam ini pun menceritakan keluh kesahnya. Ada yang khawatir ASI perah di kulkas akan rusak hingga terpaksa mengungsi ke hotel agar bisa mandi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.