Cara Natasha Rizky Jaga Kesehatan Keluarga, Pakai Masker hingga Larang Desta Merokok

Kompas.com - 06/08/2019, 09:06 WIB
Artis peran Natasha Rizky di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Natasha Rizky di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Natasha Rizky diam-diam ternyata merupakan seorang ibu yang cukup bawel soal kesehatan, terutama pada anaknya.

Semua itu dilakukan Natasha untuk memastikan bahwa anak-anaknya terjamin kesehatannya dan dijauhkan dari penyakit.

Apa saja langkah yang dilakukannya? Berikut rangkumannya.

Pakai masker

Menurut istri presenter Deddy Mahendra Desta ini, ia akan mewajibkan seluruh penghuni rumah mengenakan masker bila salah satu ada yang sedang sakit.

"Kita terapkan semua di rumah pakai masker, mau yang lagi sakit atau yang sehat, biar tak saling tertular," ucap Natasha dalam sebuah acara kesehatan di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

Baca juga: Saat Sakit, Natasha Rizky Pakai Masker di Rumah, Termasuk Tamu

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bahkan, agar virus suatu penyakit tak menyebar luas. Natasha juga menerapkan aturan pakai masker pada tamu yang sedang berkunjung.

"Termasuk tamu yang lagi main juga kita minta pakai masker. Bukannya berlebihan, cuma kita enggak mau virus orang rumah yang lagi sakit nyebar ke yang lain," ucap wanita berusia 25 tahun ini.

Natasha Rizky dan Desta saat ditemui usai Launching Alur Cerita by Natasha Rizky di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Natasha Rizky dan Desta saat ditemui usai Launching Alur Cerita by Natasha Rizky di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).

Rela boros demi kesehatan

Natasha tak masalah bila dirinya harus merogoh kocek lebih dalam untuk menjaga kebersihan dan kesehatan keluarganya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X