CLBK Setahun, The Weeknd dan Bella Hadid Putus Lagi

Kompas.com - 07/08/2019, 10:21 WIB
The Weeknd dan Bella Hadid dikabarkan putus lagi. EOnlineThe Weeknd dan Bella Hadid dikabarkan putus lagi.

KOMPAS.com - Kandas lagi, hubungan asmara model Bella Hadid dan penyanyi The Weeknd.

Supermodel berusia 22 tahun dan pemenang Grammy berusia 29 tahun itu telah memutuskan untuk berpisah, satu tahun setelah E! News secara eksklusif mengungkapkan bahwa cinta mereka bersemi kembali alias CLKB.

"Bella dan Abel telah berpisah," kata sebuah sumber memberi tahu E! News secara eksklusif, baru-baru ini.

Menurut sumber itu, "jarak" berperan dalam keputusan mereka untuk putus.

"Mereka berada di tempat yang berbeda sekarang, secara fisik dan mental," ujar sumber itu menjelaskan.

"Bella sedang mempersiapkan komitmen untuk pekan mode atau fashion week dan Abel sedang mengerjakan musiknya dan debut aktingnya yang akan datang," tambah si sumber.

Baca juga: Pertama Kali, The Weeknd Tampil di Indonesia Lewat Panggung DWPX Bali

Sementara duo artis papan atas itu sering melakukan perjalanan dari pantai barat ke pantai timur, orang dalam mengatakan bahwa jadwal mereka tidak sejalan dan mengakibatkan mereka berada di sejumlah kota pada waktu yang berlawanan.

Keterasingan mereka yang semakin meningkat satu sama lain menyebabkan banyak gesekan, seperti yang diungkapkan sumber itu.

"Mereka banyak berdebat baru-baru ini. Mereka belum menghabiskan waktu berkualitas bersama dalam beberapa bulan terakhir," ujar si sumber.

"Mereka berharap untuk kembali bersama pada satu titik, tetapi untuk saat ini fokus pada diri mereka sendiri dan proyek-proyek mereka," imbuhnya.

Asmara Bella Hadid dan The Weeknd dimulai di Coachella pada 2015 sebelum mereka putus, pacaran kembali, dan berpisah lagi.

Baca juga: Bella Hadid Makan Nasi Bungkus Bareng Maia Estianty



Sumber EOnline
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X