Promotor Konser Westlife: Tidak Ada Refund Tiket

Kompas.com - 10/08/2019, 12:39 WIB
Boyband asal Irlandia, Westlife menggelar konser bertajuk The Twenty Tour 2019-Live in Indonesia di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, pada 6 dan 7 Agustus 2019. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELLIBoyband asal Irlandia, Westlife menggelar konser bertajuk The Twenty Tour 2019-Live in Indonesia di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, pada 6 dan 7 Agustus 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Promotor konser Westlife-The Twenty Tour 2019 di Jakarta menegaskan tidak ada pengembalian atau refund tiket penonton.

Managing Director Full Color Entertainment David Ananda menegaskan tidak ada pengembalian dana untuk penonton, karena konser tersebut sudah terlaksana.

"Yang bikin makin menjadi-jadi, ada rumor kalau promotor akan melakukan refund tiket. Tidak ada hal seperti itu karena secara teknis kami sudah melaksanakan konsernya. Makanya, banyak yang protes karena mereka pikir dengan protes akan di-refund," kata David seperti dikutip dari Antara, Sabtu (10/8/2019).

Baca juga: Konser Westlife di Jakarta Dibanjiri Kritik, Promotor Minta Maaf

Meski demikian, pihaknya berjanji akan belajar dari kesalahan penyelenggaraan konser Westlife di Jakarta, sehingga akan membuat penonton merasa lebih nyaman pada konser di Palembang.

"Kami berjanji akan menjadikan ini (keluhan penonton) reference dan pelajaran untuk konser Westlife berikutnya di Kota Palembang. Untuk yang belum puas melihat penampilan Westlife, silakan datang ke konser Westlife berikutnya di kota Palembang pada 18 Agustus," ujar David. 

Sebelumnya, konser Westlife "The Twenty Tour 2019" yang berlangsung selama dua hari, yakni 6 dan 7 Agustus di ICE BSD Tangerang menyisakan kekecewaan sebagian penggemar terhadap pelayanan yang diberikan penyelenggara, promotor Full Color Entertainment.

Baca juga: Untung Saja Terobati Aksi Panggung Westlife yang Keren Lahir Batin...

Sebagian penggemar yang kecewa mengaku merasa tidak nyaman dengan penempatan tempat duduk penonton.

Selain itu, ukuran panggung yang tidak besar juga dikeluhkan penonton, terutama pemegang tiket Platinum yang duduk di pinggir kanan kiri.

Menurut David, promotor hanya mengikuti apa yang diminta boyband asal Irlandia tersebut.

"Kami Full Color selaku promotor Westlife Indonesia meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi selama konser di Jakarta. Kami benar-benar tidak bermaksud demikian," kata David.

Baca juga: Asyik Banget! Pevita Pearce Diajak Naik Panggung Konser Westlife

Menurut rencana, "Westlife-The Twenty Tour 2019" akan berlanjut ke Yogyakarta, Semarang, dan Palembang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Antara
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X