Mengapa Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Berpisah?

Kompas.com - 11/08/2019, 21:02 WIB
Pasangan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus menghadiri peragaan busana Saint Laurent Mens Spring Summer 20 di Malibu, California, pada 6 Juni 2019. Neilson Barnard/Getty Images/AFPPasangan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus menghadiri peragaan busana Saint Laurent Mens Spring Summer 20 di Malibu, California, pada 6 Juni 2019.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memutuskan berpisah padahal usia pernikahan mereka baru sekitar 8 bulan.

“Liam dan Miley sepakat berpisah saat ini,” kata juru bicara Cyrus dalam pernyataan tertulis seperti dikutip People, Sabtu (10/8/2019) malam.

“Perubahan yang selalu terjadi sebagai pasangan maupun pribadi, mereka memutuskan langkah inilah yang terbaik sambil berfokus pada diri dan karier mereka,” lanjut pihak penyanyi “Malibu” itu.

Pihak Miley menambahkan, mereka akan tetap menjadi “orangtua” bagi hewan-hewan yang mereka pelihara selama ini.

Kabar perpisahan pasangan muda itu datang hanya beberapa pekan setelah mereka merayakan 10 tahun pertemuan pertama.

Namun menurut sumber yang dikutip E! News, Liam dan Miley semakin renggang meskipun mereka berusaha mengatasi masalah itu.

“Mereka berusaha menyelesaikan masalah itu sejak berbulan-bulan lalu. Namun perasaan mereka sudah tidak seperti dengan ketika mereka menikah tahun lalu. Tahun ini memang berat,” kata sumber tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kesibukan Miley Cyrus dengan album dan tur di Eropa, kata sumber itu, membuat mereka sering terpisah.

Selain itu Liam Hemsworth kini berfokus menjalani kehidupan yang lebih sederhana sementara Miley sedang menyiapkan babak baru karier musiknya.

“Miley siap kembali mengutamakan musik dengan tur dan tampil di panggung. Mereka benar-benar semakin menjauh,” lanjut sumber tersebut.

Halaman:


Sumber EOnline
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.