Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Miley Cyrus Mendadak Dijambak dan Dicium Penggemar

Kompas.com - 04/06/2019, 08:47 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber EOnline

KOMPAS.com - Penyanyi Miley Cyrus baru-baru ini mengalami kejadian tak mengenakkan. Saat keluar dari hotelnya di Barcelona pada akhir pekan ini, seorang penggemar melakukan hal tak pantas terhadapnya.

Berdasarkan sebuah video yang merekam insiden itu, penyanyi berusia 26 tahun tersebut tampak berjalan melewati kerumunan orang bersama suaminya Liam Hemsworth.

Ketika itu, tiba-tiba seseorang menjambak rambut Cyrus dan melingkarkan lengannya pada leher pelantun "Wrecking Ball" itu, menariknya untuk menciumnya.

Rekaman yang diunggah ke Twitter pada 2 Juni 2019 itu menunjukkan Cyrus berusaha menghindari kontak fisik tersebut dengan bantuan tim keamanannya.

Baca juga: Miley Cyrus Mengaku Pernah Mem-bully Istri Justin Bieber

Hemsworth juga terlihat memeluk istrinya dan berusaha melindunginya dari perilaku tidak pantas lainnya saat mereka menuju ke mobil mereka.

Sementara sebuah sumber memberi tahu E! News tentang kondisi Cyrus saat ini setelah insiden itu.

"Dia selalu menghormati antusiasme penggemarnya. Dia tentu gelisah dengan ini. Tapi dia baik-baik saja sekarang," kata sumber orang dalam tersebut.

Namun, Cyrus belum mengeluarkan pernyataan apa pun tentang kejadian tersebut.

Cyrus berada di Barcelona untuk Primavera Sound 2019. Pelantun "Malibu" itu telah tampil di festival musik tersebut pada 31 Mei sebagai bagian dari promosinya untuk mini album terbarunya, She Is Coming, yang ia rilis pada hari yang sama.

Baca juga: Lewat Foto Hitam Putih, Miley Cyrus Umumkan Pernikahannya dengan Liam Hemsworth

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com