Sutradara The Suicide Squad James Gunn Beri Kabar Buruk untuk Penggemar Batman

Kompas.com - 12/08/2019, 07:22 WIB
Ben Affleck beraksi dalam Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) Warner Bros. Entertainment IncBen Affleck beraksi dalam Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)

KOMPAS.com - Sutradara Guardians of the Galaxy, James Gunn, bersiap debut membuat film superhero di dunia DC Comics dan ia akan melakukan semacam reboot atau sekuel dari The Suicide Squad.

Beberapa pemain dari bagian pertama akan kembali, seperti Margot Robbie sebagai Harley Quinn dan Viola Davis sebagai Amanda Waller.

Namun, ada pula nama baru yang akan muncul, yakni Idris Elba dan karena itu, penggemar bertanya-tanya apakah Batman yang bakal dimainkan Robert Pattinson nantinya muncul dalam The Suicide Squad.

Terkait itu, James Gunn memiliki kabar buruk bagi mereka yang berharap untuk melihat penampilan Batman.

"Kalian dapat melihat Batman di #TheBatman, Juni 2021," tulis James Gunn pada Instagram Story-nya baru-baru ini.

"(Sementara) #TheSuicideSquad akan menampilkan sebagian besar, kalian tahu, The Suicide Squad," tambahnya sebagai tanggapan terhadap satu penggemar yang memintanya untuk melibatkan si Caped Crusader.

Baca juga: Idris Elba Batal Gantikan Will Smith Perankan Deadshot dalam The Suicide Squad

Secara logika, tidak masuk akal memasukkan Batman dalam reboot The Suicide Squad versi James Gunn nanti. Sebab, Batman yang bakal diperankan Robert Pattinson adalah sosok yang lebih muda. Karena itu, secara garis waktu itu tidak mungkin.

Terlepas dari itu, Gunn tak kunjung memastikan The Suicide Squad sebenarnya adalah reboot atau sekuel. Dia hanya memberi tahu para penggemar untuk menunggu dan melihat.

“Kau tahu, istilah-istilah ini sangat sempit. Ada banyak istilah," kata Gunn menjelaskan kepada Entertainment Tonight.

“Itu apa adanya. Kalian akan melihat dalam dua tahun ketika fimnya dirilis," tambahnya.

Sebelumnya, Produser Peter Safran, mengatakan kepada JoBlo pada tur pers untuk Aquaman bahwa The Suicide Squad adalah sebuah reboot.

"Pertama-tama, kami tidak menyebutnya Suicide Squad 2 karena ini merupakan reboot total," kata Safran menjelaskan.

"Jadi, ini adalah Suicide Squad dan saya pikir orang-orang harus sangat bersemangat tentang hal itu. Ini semua yang kalian harapkan dari naskah James Gunn dan saya pikir itu mengatakan banyak dan itu menjanjikan banyak dan saya tahu bahwa kami akan memberikan banyak," tambahnya.

The Suicide Squad dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 6 Agustus 2021.

Baca juga: Benicio del Toro Dikabarkan Bakal Perankan Villain dalam The Suicide Squad

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X