Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liam Hemsworth Akhirnya Angkat Bicara soal Perpisahannya dengan Miley Cyrus

Kompas.com - 13/08/2019, 12:10 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar perpisahan artis peran Liam Hemsworth dan penyanyi Miley Cyrus sontak membuat publik terkejut. Spekulasi pun bermunculan terkait penyebab retaknya rumah tangga Liam dan Miley.

Untuk menepis kabar tidak benar yang semakin liar beredar, Liam akhirnya angkat bicara. Di akun Instagramnya, pemain film The Hunger Games itu menuliskan harapannya untuk Miley.

"Halo semua. Hanya catatan singkat untuk mengatakan bahwa Miley dan aku baru-baru ini berpisah dan aku tidak mengharapkan apa-apa, selain kesehatan dan kebahagiaan (untuk Miley) di masa depan," tulis Liam dalam akun Instagram miliknya seperti dikutip Kompas.com, Selasa (13/8/2019).

Menurut Liam, ini adalah masalah pribadi antara dirinya dan Miley. Untuk itu, Liam merasa tak harus membuat pernyataan pada media.

"Ini adalah masalah pribadi dan saya belum berkomentar, tidak akan berkomentar kepada jurnalis atau media. Setiap kutipan-kutipan yang dikaitkan dengan saya itu semua salah (Salam) Damai dan cinta," tulis Liam lagi.

Sebelumnya Miley dan Liam mengumumkan perpisahan mereka.

“Liam dan Miley sepakat untuk berpisah saat ini,” kata juru bicara Cyrus seperti dikutip People dalam pernyataan tertulis.

Baca juga: Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Berpisah setelah 8 Bulan Menikah

Pihak Miley menambahkan pasangan muda itu memutuskan hal inilah yang terbaik dan saat ini mereka berfokus pada diri sendiri dan karier masing-masing.

“Mereka masih menjadi orangtua dari semua hewan yang mereka sayangi saat memutuskan perpisahan ini,” lanjut dia.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth berkenalan di lokasi syuting film The Last Song pada 2009. Hubungan cinta mereka putus sambung selama beberapa tahun.

Pada 2012, Liam melamar Miley. Namun, setahun kemudian mereka putus.

Tiga tahun kemudian, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kembali menjalin cinta sampai akhirnya menikah pada Desember 2018.

Baca juga: Mengapa Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Berpisah?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com