Fedi Nuril: Kayaknya Hanung Bramantyo Diopname Deh setelah Syuting Bumi Manusia

Kompas.com - 13/08/2019, 18:57 WIB
Fedi Nuril saat menghadiri special screening film Bumi Manusia bersama sejumlah artis di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin malam (12/8/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanFedi Nuril saat menghadiri special screening film Bumi Manusia bersama sejumlah artis di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin malam (12/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fedi Nuril ikut menonton special screening film Bumi Manusia bersama sejumlah artis di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin malam (12/8/2019).

Usai menyaksikan film berdurasi 181 menit tersebut, Fedi merasa takjub dengan cerita yang disajikan oleh sutradara Hanung Bramantyo.

Bahkan, ada celoteh iseng yang dilontarkan Fedi, yang pernah bekerja bareng Hanung lewat film Ayat-ayat Cinta tersebut.

"Pas nonton pertama kali muncul di kepala, ini sih kayaknya Mas Hanung selesai syuting dia opname deh," kata dia lalu tertawa.

Fedi mengaku tahu sekali cara kerja Hanung. Jika membuat sebuah film, kata Fedi, Hanung pasti akan sangat bersungguh-sungguh.

"Mas Hanung itu kalau nge-direct sangat energik... berapi-api. Pasti itu capek banget. Kalau dilihat filmnya semua sepadan, ya. Untuk pencinta novelnya ini wajib nonton ya," kata dia.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh artis peran Maudy Ayunda, yang sudah membaca novel Bumi Manusia karya Pramoedya Ananta Toer tersebut.

Baca juga: Iqbaal Ramadhan Ingin Jokowi Tonton Bumi Manusia, Hanung Bramantyo Pesimistis

Maudy mengatakan film itu melampaui ekspektasinya. Film itu bagus, katanya.

"Adegan di pengadilan semuanya sangat emosional. Aku juga merasa pengembangan dari ceritanya itu melebihi ekspektasi aku," kata dia.

Film Bumi Manusia yang dimainkan oleh Iqbaal Ramadhan, Mawar de Jongh, Sha Ine Febriyanti, Donny Damara, Ayu Laksmi, dan pemain lainnya tersebut akan tayang di jaringan bioskop Indonesia pada 15 Agustus 2019.

Baca juga: Hanung Bramantyo: Bumi Manusia adalah Puncak Karier Saya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X