Konser LANY Dibatalkan, Band Iqbaal Ramadhan Gagal Manggung

Kompas.com - 14/08/2019, 09:09 WIB
Svmmerdose dalam konferensi pers konser Charlie Puth di Menara Imperium, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Svmmerdose dalam konferensi pers konser Charlie Puth di Menara Imperium, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pemain musik Iqbaal Ramadhan turut terkena dampak atas batalnya konser grup band asal Los Angeles, LANY, pada hari pertama, Selasa (13/8/2019) malam.

Band-nya, Svmmerdose, yang didaulat sebagai penampil pembuka juga gagal tampil.

Lewat instagram pribadi-nya, @iqbaal.e, ia menyampaikan bahwa band-nya sebenarnya sudah sangat siap untuk beraksi.

Sebenarnya kami sudah siap dan sangat menantikan untuk tampil malam ini sebagai band pembuka untuk LANY,” tulis Iqbaal dalam unggahannya, Selasa (13/8/2019) malam.

Namun karena ada kendala teknis, Iqbaal mengatakan, Svmmerdose belum mendapat kepastian tetap akan menjadi penampil pembuka pada hari kedua konser atau tidak.

Tapi dengan kendala yang terjadi di luar kendali kamiSekarang kami belum punya kepastian apakah kami tetap menjadi band pembuka untuk besok,” sambungnya dalam keterangan itu.

Baca juga: Konser LANY di Jakarta Batal Mendadak, Penggemar Luapkan Kekecewaan

Sebelumnya, lewat instagram pihak promotor @vizionvibe mengumumkan pembatalan konser LANY. Di situ pihak promotor menulis alasannya karena adanya kesalahan teknis serta kesehatan dari pihak LANY.

Karena alasan kesehatan dan keamanan di tempat berlangsung acara kami terpaksa mengganti jadwal untuk konser LANY menjadi besok," tulis promotor.

LANY sebelumnya dijadwalkan membawa konser dengan tajuk Malibu Nights World Tour Moon Tour 2019 di Jakarta yang diselenggarakan di Tennis Indoor, Senayan, selama dua hari.

Namun, karena konser hari pertama batal mendadak, pihak promotor pun berjanji, konser tersebut akan digeser ke hari ini, Rabu (14/8/2019).

Dengan begitu, jadwal konser LANY akan dilangsungkan dalam dua sesi sekaligus, yakni pada pukul 18.00 WIB dan 21.00 WIB.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

we were really excited to open for @thisislany tonight, but due to what happened (which was COMPLETELY out of our hands) NOW we're NOT SO SURE if they would still let us perform tomorrow. we honestly need your support to show how excited you guys are to see us--as the local musician opening for your favorite band. show us your support by reposting this with the hashtag #svmmerdoseforlany #supportlocalmusicians // Sebenarnya kami sudah siap dan sangat menantikan untuk tampil malam ini sebagai band pembuka untuk LANY. Tapi dengan kendala yang terjadi di luar kendali kami, sekarang kami belum punya kepastian apakah kami tetap menjadi band pembuka untuk besok. Kami butuh dukungan kalian dengan cara repost postingan ini dengan hashtag #svmmerdoseforlany #supportlocalmusicians

A post shared by iqbaal ramadhan (@iqbaal.e) on Aug 13, 2019 at 9:23am PDT

Baca juga: Konser LANY Batal, Penggemar Termasuk Pesohor Serbu Instagram Promotor

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X