Barbie Kumalasari Sebut Anak Fairuz Dibuli sebagai Risiko, Sonny Septian Membalas

Kompas.com - 14/08/2019, 11:49 WIB
Sonny Septian dan Fairuz A  Rafiq saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sonny Septian yang juga suami Fairuz A Rafiq tak terima dengan pernyataan Barbie Kumalasari soal putranya.

Barbie sebelumnya menyebut bahwa perundungan yang terjadi terhadap anak Fairuz adalah risiko karena Fairuz menolak berdamai dengan suaminya, Galih Ginanjar.

"Anak saya di Bully... YA RISIKO LAH !! Itu jawab nya. Kenapa bisa berbicara seperti itu?" tulis Sonny di akun Instagram-nya, @sonnyseptian, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (14//8/2019).

Meski terkesan tak terima, Sonny tak menuliskan kata-kata yang bernada amarah.

Ia justru mencoba mengeluarkan komentar yang bijak tentang tanggapan Barbie soal putranya yang dibuli di sekolah.

"Sepertinya itu cara kerja Allah yang telah membuat nya buka mulut," tulis Sonny.

"...dan mengakui sendiri kalo itu efek dari perbuatan tidak baik mereka kepada keluarga saya, dan menunjukkan ke semua orang siapa diri dia sebenarnya," sambungnya.

Sebelumnya, Sonny Septian mengungkap putranya menjadi korban bullying di sekolah.

Anaknya itu adalah buah pernikahan Fairuz dengan Galih sebelumnya.

Baca juga: Putra Fairuz A Rafiq Dibuli, Sonny Septian: Saya Enggak Akan Tinggal Diam

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Pahami ????

A post shared by Sonny Septian (@sonnyseptian) on Aug 13, 2019 at 8:24am PDT

Sonny mengunggah tangkapan layar yang berisi percakapannya dengan seseorang yang menceritakan peristiwa perundungan yang dialami Faaz, Senin (12/8/2019).

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X