Putra Fairuz A Rafiq Dibuli, Sonny Septian: Saya Enggak Akan Tinggal Diam

Kompas.com - 12/08/2019, 16:16 WIB
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian membagikan cerita soal persiapan pernikahan mereka saat dijumpai di Rolling Stone Café, Jakarta Selatan, Jumat (24/3/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAFairuz A Rafiq dan Sonny Septian membagikan cerita soal persiapan pernikahan mereka saat dijumpai di Rolling Stone Café, Jakarta Selatan, Jumat (24/3/2017).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -  Artis peran Sonny Septian mengungkap putra Fairuz A Rafiq istrinya, Faaz A Rafiq, menjadi korban bullying di sekolah.

Sonny mengungkap hal itu di akun Instagram-nya, @sonnyseptian, Senin (12/8/2019). 

Sonny mengunggah tangkapan layar yang berisi percakapannya dengan seseorang yang menceritakan peristiwa perundungan yang dialami Faaz.

Dalam percakapan tersebut seorang kakak kelas Faaz disebut menantang temannya untuk memanggil Faaz dengan sebutan "ikan asin".

Faaz disebut menangis dan tertekan atas kata-kata kakak tingkatnya tersebut. 

Pengirim pesan dalam unggahan tersebut kemudian menyarankan Sonny untuk berkomunikasi dengan pihak sekolah agar setiap wali kelas mengingatkan siswanya agar tak menyampaikan kalimat-kalimat yang menyinggung perasaan Faaz.

Dalam unggahan tersebut Sonny mengaku tak terima dengan perlakuan yang diterima Faaz. Berikut keterangan yang ditulis Sonny:

"Saya ga akan tinggal diam lagi ketika anak saya mendapat perlakuan negatif seperti ini di sekolah, Masih punya hatikah??coba tanya apa penyebabnya," tulis Sonny di Instagram seperti dikutip Kompas.com, Senin.

"Terimakasih buat kalian yang sudah menyebabkan hal buruk seperti ini terjadi kepada keluarga saya," lanjut dia.

Banyak penyedia “panggung”. Bergembira lah dengan panggung yang kalian dapat,pakai topeng terbaik dan berpentaslah. selamat menikmati kebahagiaan kalian," tulis Sonny.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X