Nama Marshanda Disebut, Baim Wong Cekikikan Tiada Henti

Kompas.com - 14/08/2019, 19:30 WIB
Baim Wong menghadiri peluncuran poster dan trailer film Bebas di CGV fX Sudirman, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanBaim Wong menghadiri peluncuran poster dan trailer film Bebas di CGV fX Sudirman, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong langsung terlihat salah tingkah saat nama mantan kekasihnya, Marshanda, disebut-sebut.

Hal itu terjadi ketika Baim Wong diminta menjawab pertanyaan saat jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Bebas di CGV fX Sudirman, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

Saat itu, Baim ditanyai akan mengajak siapa dalam acara gala premiere film Bebas nanti. Seorang lalu menyebut nama Marshanda.

Mendengar celetukan tersebut, Baim langsung cekikikan tiada henti. Suasana pun menjadi penuh tawa melihat reaksi Baim.

"Marshanda? Ngaco nih. Ahaaay," kata Baim sambil cekikian.

Baca juga: Hamil, Paula Sebal Banget dan Mual Lihat Baim Wong

Baim pun mencoba tenang dan menjelaskan akan mengajak siapa. Namun, lagi-lagi Baim tidak bisa menahan tawanya saat menjelaskan.

"Milih sendiri, lah. Pasti ngajak teman SMA, lah. Gue, kan, di SMA 3. Mantan gue banyak bro... oke next," kata Baim yang ingin menyudahi penjelasannya.

Dalam film arahan sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana tersebut, Baim Wong berperan sebagai Jojo dewasa. Jojo remaja diperankan oleh artis muda Baskara Mahendra.

Film Bebas mengisahkan tentang persahabatan enam orang remaja Jakarta pada 1995-1996 yang terpisahkan selama 23 tahun. Film ini menggambarkan Jakarta di era 1995-1996 dan 2019.

Baca juga: Mira Lesmara: Film Bebas Akan Ajak Penonton Bernostalgia

Film itu dibintangi oleh Maizura, Marsha Timothy, Sheryl Sheinafia, Baim Wong, Agatha Pricilia, Lutesha, Zulfa Maharani, Baskara Mahendra, Susah Bachtiar, Indy Barends, dan Widi Mulia.

Film yang digarap oleh rumah produksi Miles Films dan CJ Entertainment bekerja sama dengan Ideosouce Entertainment dan Base Entertainment itu akan tayang di jaringan bioskop Indonesia pada 3 Oktober 2019.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X