Zaskia Adya Mecca Minta Hanung Bramantyo Selektif Garap Film, Tak Hanya Cari Uang

Kompas.com - 15/08/2019, 21:35 WIB
Zaskia Adya Mecca saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (15/7/2019). KOMPAS.com/IRA GITAZaskia Adya Mecca saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (15/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Zaskia Adya Mecca merasa puas dengan film Bumi Manusia yang disutradarai sang suami, Hanung Bramantyo.

"Aku happy banget sama hasilnya dan jarang banget Mas Hanung bikin film, aku merasa kayak pengin terlibat banyak di promosi dan lain-lain," kata Zaskia saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (15/7/2019).

Zaskia bahkan meminta Hanung Bramantyo lebih selektif memmilih film yang akan digarapnya.

Baca juga: Listrik Padam, Zaskia Adya Mecca Boyong Keluarga Kabur ke Hotel

"Aku sampai bilang, 'aku merasa nih kamu memang harusnya bikinnya seperti ini aja film-film besar begini', karena memang passion-nya dia di (film) seperti ini," ucap Zaskia.

Oleh karena itu, Zaskia mengimbau sang suami tidak menerima semua tawaran yang masuk. Sebab, menurut dia, rasanya akan berbeda jika film digarap sesuai passion

Zaskia berharap, Hanung hanya menggarap film yang benar-benar menjadi passion-nya.

Baca juga: Zaskia Adya Mecca: Hanung Bramantyo Tegang Selama Shooting Bumi Manusia

"Jadi aku selalu bilang suka gemes kalau kadang dia bikin film yang bukan passion-nya dia. Karena buat aku film itu kan karya, karya itu kan menunjukkan siapa dia," ujar Zaskia.

Terlebih, di usia Hanung yang sudah matang saatnya ia memberikan karya, bukan hanya mencari uang.

"Saatnya kamu membuat sesuatu ya untuk karya, untuk kamu ke depannya, bukan untuk pesanan cari uang. Kamu udah enggak ke sana sih, aku bilang begitu," kata Zaskia Adya Mecca.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X