Kisah Haru Melanie Subono dan Driver Ojol, Ini Komentar Teman Artis

Kompas.com - 18/08/2019, 12:21 WIB
Tangkapan layar akun instagram Melanie Subono. Pengemudi ojek online ini terkenang pernah diberikan sandal oleh Melanie Subono. Instagram Melanie SubonoTangkapan layar akun instagram Melanie Subono. Pengemudi ojek online ini terkenang pernah diberikan sandal oleh Melanie Subono.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah artis memberikan komentar kepada artis peran Melanie Subono atas kebaikannya kepada seorang pengemudi ojek online (ojol )pada 23 tahun silam.

Lewat kolom komentar akun Instagram Melanie, sejumlah artis memberikan pujian tindakan kecil dan sederhana Melanie kepada pengemudi ojol bernama Parman itu

Pemberian sandal jepit 23 tahun lalu itu ternyata mendorong Parman untuk selalu berbuat baik kepada orang lain.

Mantan penyanyi cilik Leony Vitria Hartanti mengaku ikut senang dengan kisah kebaikan Melanie terhadap pengemui ojol tersebut.

"Ikut senang bacanya," tulis Leoni yang kemudian langsung dibalas Melanie dengan "Asliii".

"Loe memang kereeeeen Mel," tulis pembawa acara sekaligus dokter Lula Kamal.

Mantan personel ADA Band, Donnie Sibarani, juga nimbrung memberikan emoticon tanda pujiannya. Begitu pula dengan Tika Panggabean, Sara Wijayanto, dan Hatna Danarda.

"Bless uuuu," tulis penyanyi Audy Item.

"Ahhhhh Kereeennn," tulis artis peran Reza Nangin.

Diberitakan sebelumnya, Melanie mengunggah tulisan mengenai tukang ojek online soal sandal jepit di akun Instagram-nya, @melaniesubono.

Melanie menuturkan pengalaman yang tidak terduga itu. Melanie berujar, pengemudi ojol terlihat emosional dan terungkap setelah terlihat percakapan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X