Diorder Melanie Subono, Parman Driver Ojol Diberi Tip Rp 100.000

Kompas.com - 18/08/2019, 21:29 WIB
Driver ojek online (ojol) Parman pernah ditolong Melanie Subono 23 tahun lalu dan ia tidak pernah melupakan kebaikan artis itu. Kompas.com/Tri Susanto SetiawanDriver ojek online (ojol) Parman pernah ditolong Melanie Subono 23 tahun lalu dan ia tidak pernah melupakan kebaikan artis itu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Parman (30), si pengemudi ojek online alias ojol cukup kaget saat pemesannya adalah artis peran sekaligus aktivis lingkungan Melanie Subono.

Parman mendapatkan order tersebut pada Jumat (16/8/2019) pukul 11.00. Saat itu, Melanie memesan ojek online dari rumahnya menuju Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

"Saya enggak tahu tuh, lagi nongkrong di warung kopi, jam 11 siang Jumat siang. Bunyi, (pemesan) Melanie tujuan Pondok Indal Mall," kata Parman saat berbincang dengan Kompas.com, Minggu (18/8/2019).

"Saya tanya sama orang warung kopi, Mas, kalau rumah ini di mana, ya. 'Itu tuh rumah Melanie yang artis'. Artis? Ya sudah saya chat, otw paranin. Enggak lama keluar, ternyata Melanie yang ini, enggak ada berubahnya," sambung Parman.

Di dalam perjalanan, Parman menceritakan tentang peristiwa 23 tahun lalu yang sudah dilupakan Melanie. Sayangnya Melani sudah lupa dan bingung.

"Saya tanya, Mbak Melanie enggak ingat sama saya? Mbak kan yang sudah ngajak saya ke Dufan? Dia bengong tuh," kata Parman.

Parman pun menceritakan sepanjang perjalanan peristiwa tersebut.

Ketika itu sandal jepit Parman putus karena diinjak temannya. Parman kecil menangis hingga akhirnya bertemu Melanie.

Melanie yang melihat wajah sedih Parman kecil lalu membelikan sandal jepit baru kepada Parman kecil di lokasi.

Tangkapan layar akun instagram Melanie Subono. Pengemudi ojek online ini terkenang pernah diberikan sandal oleh Melanie Subono.Instagram Melanie Subono Tangkapan layar akun instagram Melanie Subono. Pengemudi ojek online ini terkenang pernah diberikan sandal oleh Melanie Subono.
Saat sampai lokasi, kata Parman, wajah Melanie terlihat memerah seperti menahan tangis saat ia mengantar artis tersebut ke tempat tujuan.

"Orang turun mukanya merah kayak orang mau nangis, Melanie-nya, mukanya merah," kata Parman.

Parman berujar, sesampai di tujuan, Melanie turun dari sepeda motor yang dikemudikan Parman. Artis itu kemudian memintanya turun dari motor.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X