Ditipu Oknum Ojek Online, Billy Syahputra Ikhlas

Kompas.com - 19/08/2019, 19:34 WIB
Presenter Billy Syahputra di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPresenter Billy Syahputra di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Billy Syahputra mengalami kejadian tak mengenakkan. Ia ditipu oknum pengemudi ojek online (ojol) saat memesan makanan.

Gara-gara kejadian, Billy kehilangan uang sebesar Rp 400.000. Meski demikian, Billy mengikhlaskannya.

"Ya hitung-hitung amal untuk orang yang telah menzalimi dan gue ikhlas lillahi ta'ala. Dan gue mengutarakan ini supaya tidak terjadi lagi hal-hal semacam ini," ungkap Billy saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019).

Billy berharap pengemudi ojek online itu bertobat dan tidak mengulangi perbuatannya. Ia berharap pengemudi itu mencari rezeki melalui cara yang halal.

"Dan gue percaya, kalau oknum ojol tersebut melakukan ini semua mungkin karena butuh uang, tapi caranya tidak seperti ini," imbuhnya.

Billy mengaku mendapat pelajaran dari kejadian itu. Ia merasa kasihan pada driver ojol yang bekerja dengan sungguh-sunggu untuk menafkahi keluarga.

Sebelumnya Billy menceritakan kronologi penipuan oleh oknum driver ojol itu. 

Baca juga: Billy Syahputra Liburan ke Jepang dengan Kekasih, Mau Pre-wedding?

Saat itu Billy sudah mentransfer uang sejumlah Rp 400.000 ke akun aplikasi driver ojol yang akan membelikan makanan untuknya.

Namun makanan itu tak kunjung datang ke rumah Billy. Saat dihubungi, oknum ojek online itu memberikan banyak alasan hingga akhirnya melontarkan kata-kata kasar pada Billy.

Baca juga: Order Makanan, Billy Syahputra Ditipu Oknum Ojek Online Rp 400.000

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X