Gading Marten Ingin Cari Istri di Luar Profesi Artis, Apa Alasannya?

Kompas.com - 21/08/2019, 10:43 WIB
Gading Marten di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanGading Marten di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Gading Marten rupanya sudah tidak mau lama-lama melajang selepas bercerai dari penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel.

Gading sudah membuka hati kepada wanita lain. Gading juga bertukar pikiran dengan ayahnya, Roy Marten, hingga sang ayah memberikan nasihat kepadanya soal wanita yang tepat seperti apa.

"Saya sebenarnya kalau lagi bercanda-canda ngobrol sama bokap, kalau bisa jangan cari artis lagi. Ribet deh," kata Gading di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019).

"Memang ingin banget dari dunia yang berbeda, jadi dia bisa bercerita tentang dunia dia. Cuma memang belum nemu," lanjut Gading.

Baca juga: Saat Gempi Buat Netizen Gemas hingga HONNE Hubungi Gading Marten

Perlahan tapi pasti, Gading berharap suatu saat bisa mendapatkan pendamping hidup yang lebih baik dari sebelumnya. Gading juga tidak mau gagal untuk kali kedua.

Setelah sebelumnya sempat diisukan menjalin hubungan dengan rekan artis, yakni Sophia Latjuba hingga anak dari Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser. Kini, Gading diisukan dekat dengan seorang dokter bernama Citra Juvita.

Berkaitan dengan Sophia dan Nadine, Gading menampik. Namun dengan Citra, Gading mengakui bahwa ia memang naksir.

Baca juga: Gading Marten Ngaku Lagi Naksir Dokter, Siapa Ya?

"Naksir. Kalau sama dokter sih gue naksir," kata Gading.

Namun, Gading belum bisa berbicara jauh bagaimana hubungannya dengan Citra ke depan. Saat ini hubungan masih sebatas pertemanan.

"Kami masih temenan sekarang, doakan saja supaya nanti menemukan kebahagiaan saya," harap Gading.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X