Taemin SHINee Sapa 300 Shawol Indonesia di Ancol

Kompas.com - 23/08/2019, 19:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu member boyband Kpop SHINee, Lee Taemin, ikut menjadi bintang tamu spesial dalam acara RCTI 30 Anniversary Celebration yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Jumat (23/8/2019) malam.

Sebanyak 300 shawol Indonesia, sebutan untuk para penggemar SHINee, berkesempatan bertemu langsung dengan idola mereka itu.

Setelah mereka menunggu selama tiga jam, akhirnya Taemin muncul memecah sorak-sorai penonton.

"Halo semua," sapa Taemin.

"Saya senang berada di sini dan sangat mempersiapkan diri saya untuk tampil di sini," sambungnya.

Setelah itu, pemandu acara Lee Jeong Hun meminta para shawol untuk menyanyikan lagu "Move" untuk Taemin. "Move" merupakan singel Taemin dari album keduanya yang dirilis pada 2017 lalu.

Baca juga: Awal Mula Persahabatan Kai EXO, Jimin BTS, Taemin SHINee, dan Ha Sung Woon

Taemin SHINee dalam acara RCTI 30 Anniversary Celebration yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada Jumat (23/8/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Taemin SHINee dalam acara RCTI 30 Anniversary Celebration yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada Jumat (23/8/2019).
Taemin pun nampak berseri-seri melihat antusiasme para penggemarnya. Seakan tak kuasa menahan diri, Taemin sedikit bergoyang saat para shawol bernyanyi.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar yang selalu mendukungnya.

"Jadi saya berterima kasih kepada fans yang sudah setia selama ini mendukung saya. Shawol terbaik, aku cinta kalian," ucapnya.

Selain Taemin, malam puncak ulang tahun RCTI itu juga akan menghadirkan sederet artis dan musisi papan atas Indonesia.

Mereka adalah Dewa, Kahitna, Yovie and His Friends, Wali, BCL, Rossa, Judika, Ari Lasso, Rizky Febian, Afgan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo.

Ada pula Andmesh Kamaleng, Nowela, Maria Simorangkir, Ahmad Abdul, Marion Jola, dan Brisia Jodie.

Baca juga: Hai Shawol, Taemin SHINee Bakal Tampil di HUT RCTI ke-30

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.