Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Konser, DAY6 Sapa Penggemar dalam Bahasa Indonesia

Kompas.com - 26/08/2019, 13:04 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band DAY6 menyapa para MY DAY Indonesia jelang konser mereka di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 30 November 2019.

"Apa kabar MY DAY Indonesia, kami DAY6," kata gitaris DAY6, Sungjin, dalam bahasa Indonesia seperti dikutip Kompas.com dari video di kanal YouTube promotor Mecima Pro, Senin (26/8/2019).

Young K sang pemain bass sekaligus rapper DAY6 kemudian menginformasikan lokasi dan waktu penyelenggaraan konser mereka yang bertajuk World Tour Gravity in Jakarta.

"Setelah satu tahun, akhirnya DAY6 akan kembali ke Jakarta berjumpa dengan MY DAY," ujar pemain keyboard, Wonpil.

"Kami sangat tidak sabar untuk membuat kenangan indah bersama kalian di konser DAY6 World Tour Gravity in Jakarta," timpal vokalis dan gitaris DAY6, Park Jae.

Grup band yang dibentuk JYP Entertainment pada 2015 ini kemudian mengajak para penggemar mereka untuk bernyanyi bersama di konser Gravity nanti.

Baca juga: Band K-pop DAY6 Bakal Gelar Konser di Jakarta November 2019

"Jadi, apakah kalian siap untuk menikmati lagu-lagu DAY6 bersama kami?" kata Wonpil.

"Mari Ketemu," ucap para personel DAY6 serempak dalam bahasa Indonesia.

Ada lima kategori untuk tiket konser DAY6, yakni Purple seharga Rp 1 juta, Green Rp 1,5 juta, Yellow Rp 2 juta, Blue Rp 2,4 juta, dan Pink Rp 2,5 juta.

Khusus untuk kategori Blue adalah seluruh tiketnya adalah jenis festival. Sedangnkan Pink, Yellow, Green, dan Purple akan mendapatkan nomor kursi.

Konser Gravity nanti bukanlah konser pertama DAY6 di Indonesia. Pada Desember 2018, band ini pernah menggelar konser bertajuk Youth di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Baca juga: DAY6 Gebrak Jakarta November 2019, Ini Harga Tiket Konsernya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com