Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DAY6 Gebrak Jakarta November 2019, Ini Harga Tiket Konsernya

Kompas.com - 25/08/2019, 12:57 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band asal Korea Selatan, DAY6, bakal kembali menggelar konser di Indonesia.

Band yang digawangi Sungjin, Jae, Young K, Wonpil, dan Dowoon itu akan menyapa penggemar mereka di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 30 November 2019.

Promotor Mecima Pro pun mengumumkan harga tiket konser DAY6 di Jakarta nanti.

"[ANNOUNCEMENT] DAY6 WORLD TOUR 'GRAVITY' IN JAKARTA - Official Seat Plan #DAY6GRAVITYinJKT," tulis akun Instagram @mecimapro, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (25/8/2019).

Ada lima kategori harga tiket konser DAY6 yang bertajuk Gravity in Jakarta. Kategori Purple seharga Rp 1 juta, Green Rp 1,5 juta, Yellow Rp 2 juta, Blue Rp 2,4 juta, dan Pink Rp 2,5 juta.

Khusus untuk kategori Blue adalah seluruh tiketnya adalah jenis festival. Sedangnkan Pink, Yellow, Green, dan Purple akan mendapatkan nomor kursi.

"MCP Fanclub sales start from August 25th (11:00 WIB). General Sales at Tiket.com will open on August 26th (14:00 WIB)," tulis Mecima Pro.

Baca juga: Band K-pop DAY6 Bakal Gelar Konser di Jakarta November 2019

Sebelum itu, band bentukan JYP Entertainment itu akan memulai tur dunia mereka dengan berhenti di Seoul, Daegu, dan Busan terlebih dahulu pada Agustus hingga September.

Dilanjutkan ke New York, Boston, Miami, Dallas, Chicago, San Francisco, Los Angeles, Singapura, Melbourne, Sydney, Manila, Jakarta, Bangkok.

Selain itu, DAY6 juga bakal menghibur pada My Day (nama fandom mereka) di Milan, Paris, London, Amsterdam, Berlin, Brussels, Warsawa, Moskow, Lisbon, dan Madrid.

Konser Gravity nanti bukanlah konser pertama DAY6 di Indonesia. Pada Desember 2018, band ini pernah menggelar konser bertajuk Youth di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Pada Agustus 2017, Jae cs menggelar fanmeeting di Indonesia dan saat itulah kali pertama mereka menyanyikan lagu tersebut.

Setelah itu, DAY6 tampil dalam konser Saranghaeyo Indonesia atau SHI 2017 di ICE BSD tiga bulan kemudian.

Baca juga: Setelah 4 Tahun Debut, DAY6 Raih Kemenangan Pertama di Acara Musik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com