Siap-siap! Tiket Konser DAY6 Dijual Hari Ini

Kompas.com - 26/08/2019, 13:31 WIB
Konser grup band pop rock asal Korea Selatan, DAY6, di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018) malam. Mecima ProKonser grup band pop rock asal Korea Selatan, DAY6, di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penjualan tiket konser grup band asal Korea Selatan, DAY6, di Indonesia akan dibuka hari ini, Senin (26/8/2019).

Band yang digawangi Sungjin, Jae, Young K, Wonpil, dan Dowoon itu siap menggebrak Jakarta sekali lagi di Tennis Indoor Senayan, pada 30 November 2019.

"General Sales at Tiket.com will open on August 26th (14:00 WIB)," tulis promotor Mecima Pro di akun Instagram mereka, seperti dikutip Kompas.com, Senin.

Adapun tiket konser yang bertajuk Gravity in Jakarta itu terbagi dalam lima kategori, yakni tiket Purple seharga Rp 1 juta, Green Rp 1,5 juta, Yellow Rp 2 juta, Blue Rp 2,4 juta, dan Pink Rp 2,5 juta.

Khusus untuk kategori Blue adalah seluruh tiketnya adalah jenis festival alias standing.

Sedangkan Pink, Yellow, Green, dan Purple akan mendapatkan nomor kursi.

Baca juga: DAY6 Gebrak Jakarta November 2019, Ini Harga Tiket Konsernya

Konser Gravity nanti bukanlah konser pertama DAY6 di Indonesia. Pada Desember 2018, band ini pernah menggelar konser bertajuk Youth di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Sungjin dan kawan-kawan menyapa penggemar mereka, MY DAY, dalam bahasa Indonesia.

"Apa kabar MY DAY Indonesia, kami DAY6," kata gitaris DAY6, Sungjin, seperti dikutip Kompas.com dari video di kanal YouTube promotor Mecima Pro, Senin (26/8/2019).

"Kami sangat tidak sabar untuk membuat kenangan indah bersama kalian di konser DAY6 World Tour Gravity in Jakarta," timpal vokalis dan gitaris DAY6, Park Jae.

Grup band yang dibentuk JYP Entertainment pada 2015 ini kemudian mengajak para penggemar mereka untuk bernyanyi bersama di konser Gravity nanti.

"Jadi, apakah kalian siap untuk menikmati lagu-lagu DAY6 bersama kami?" kata Wonpil.

"Mari Ketemu," ucap para personel DAY6 serempak dalam bahasa Indonesia.

Baca juga: Jelang Konser, DAY6 Sapa Penggemar dalam Bahasa Indonesia

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X