Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marion Jola Menangis Hadapi Netizen, Ini yang Dilakukan Julian Jacob

Kompas.com - 27/08/2019, 18:56 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Julian Jacob selalu setia mendampingi kekasihnya, Marion Jola, dalam melewati masa sulit dalam perjalanan kariernya.

Hal itu dikatakan Julian saat ditemui dalam acara jumpa pers peluncuran album perdana Marion Jola bertajuk Marion di KFC Cideng, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2019).

"Gue sebagai pacarnya Lala support-nya ya nemenin dia kalau dia lagi istirahat, kalau ada waktu luang buat refreshing datang ke gue," kata Julian.

"Mungkin karena papa mama jauh di Kupang dan aku di sini, ibaratnya satu-satunya yang paling dekat. Yang selalu ketemu, quality time bareng. Jadi dia bisa curahin semua ke aku," lanjutnya.

Kata Julian, tak jarang Marion juga kerap menangis lantaran di sela lelahnya bekerja, netizen tampa ampun menghujaninya dengan komentar pedas.

Baca juga: Penuh Air Mata dalam Perjalanan Karier Menyanyi Marion Jola

Dalam kondisi tersebut, Julian pun selalu berusaha menenangkan Marion.

"Seringlah. Lala kadang nangis karena dia hardworker banget, jadwalnya padat banget sekarang, pernah tiba-tiba dia bilang 'Julian aku mau nangis'. Nangis karena capek," ucap Julian.

"Aku selalu bilang, yang tahu dia itukan orang-orang di sekitar dia. Kalau orang-orang yang enggak tahu, tapi main nge-judge, terus kritik. Apa lagi netizen suka enggak ke filter omongannya. Nah, dia masih suka ke trigger sama kayak gitu," ujarnya.

Julian pun menyarankan Marion agar tidak membaca semua komentar buruk tentangnya.

"Gua selalu bilang enggak usah dibacain, atau ada omongan miring tentang Lala enggak usah ditanggepin. Tapi udah mulai cuek sih," kata Julian.

Baca juga: Netizen Julid, Rintangan Marion Jola yang Belum Berakhir

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com